Kringgggg kringgggg...
Suara alarm yang harus aku dengar setiap pagi,sangat sangat menjengkelkan memang..
Tapi hanya suara itu yang akan menemaniku setiap pagi hari.
Apartment yang hanya memiliki satu kamar tidur ini lah yang memberikan aku kehangatan dari udara diluar.Aku langsung bergegas untuk melangkah kan kaki ku yang terasa berat ini ke dalam kamar mandi,tak lupa kuraih jam di atas nakas untuk memberhentikan suara nyaring itu yang tak kunjung berhenti.
Tak memerlukan waktu lama untuk ku membersihkan diri dan bersiap-siap,hanya 30 menit.
Setelah semua kebutuhan yang ku perlukan untuk bekerja telah ku masukan kedalam tas,aku langsung meraih kunci mobil di atas meja untuk bergegas menuju kantor ku yang sebenarnya tidak terlalu jauh..Ting Ting..
Baru aku mau menutup pintu tapi ponsel ku sudah berbunyi..
"Sar, kau sudah berangkat belum.aku ingin menebeng karena mobilku sedang di bengkel"ternyata sms dari Lola,Sarah langsung membalas sms dari sahabat tersayang nya ini.
Lola adalah sahabat yang selalu ada disisi ku , sampai-sampai dia ikut pindah dengan ku ke kota ini karena tak mau aku berbuat yang macam-macam katanya.
"Yah,baiklah tunggu aku ya lol."balasan sms Sarah untuk sahabatnya itu.
Setelah itu Sarah langsung buru-buru memasukkan kembali ponselnya ke dalam tas,dan cepat-cepat dia menuju basemant tempat dia memarkirkan mobilnya.
Setelah menghidupkan mobilnya,Sarah langsung melaju dengan kecepatan sedang memutar balikkan arah tujuannya, karena memang arah tempat tinggal Lola lebih jauh dari kantor mereka.sehingga Sarah harus menambah kecepatan mobilnya agar tidak sampai terlambat ke kantor nya.
Sambil mencari-cari saluran radio yang enak untuk dia dengar di pagi hari ini, sampai-sampai dia tidak memperhatikan arah pandangan ke depan jalan.setelah mendapatkan apa yang dia mau dengar,dia menatap kembali jalan yang ada didepannya tapi justru membuat dia menginjak pedal rem dengan cepatnya..
"Astaga,apa kah aku telah menabrak seseorang"segera dia keluar mobilnya setelah sempat beberapa detik bengong di balik kemudi setirnya.
TBC
Jangan lupa vote ya,ini cerita pertamaku..
Thanks untuk yang sudah membaca dan untuk vote nya.😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm here
Romancenamaku Sarah Maulia Wijaya. umurku 21 tahun,aku wanita yang dingin tapi hatiku hangat untuk selalu berharap akan mimpi-mimpi ku jadi nyata suatu hari nanti. aku hidup sendiri di kota yang sunyi ini. bukan karena aku tidak punya keluarga, tapi aku ha...