.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jadi tuh ceritanya semalem ku sedang dalam keadaan seperti dibawah

waktu nonton BTS Burn The Stage. Trs dulu kan gw pernah ada feeling kalo senyumnya Jungkook kyk ada yg ngeganjel ato bisa dibilang kyk fake smile gt, tp gw ga terlalu permasalahin hal begituan. DAN setelah gw nonton itu video, gw langsung ngerasa kalo feeling gw selama ini BENER.
Soalnya gw perhatiin senyumnya dia pas tampil di tv sama pas konser tuh beda.
Kalo pas tampil di tv itu senyum yg buat gaya
TAPI
Senyumnya dia kalo lg konser tuh keliatan bgt kalo dia tetep maksa senyum meski dia kecapean, dan kalo konser udh selesai, senyumnya tuh seger bgt.He taught like " I'm doing the best that I could" or something like "I've made them happy, the one who had bring me to this situation"
Maksud gw, kalian boleh suka artis lain tapi JANGAN SAMPAI MENJELEKKAN.
Setiap artis punya bakat, visual, perjuangan, latar belakang yg berbeda. Hargain apa yg mereka punya. Mereka jg pasti terhibur bisa bikin kita seneng. Mereka jg manusia.
Mereka rela ninggalin rumah, keluarga atau bahkan temen mereka untuk audisi dan itupun yg ikut audisi jg banyak, bkn cmn mereka2 doangg. Trs mereka hrs merelakan waktu sekolah mereka untuk ikut pelatihan trainee, ga ikut karwis ato sekedar jalan bareng temen. Mereka harus berjuang sampe akhirnya mereka bisa DEBUT.
Belom lg setelah debut, biasanya grup rookie yg apalagi dari agensi kecil bakal di JUDGE. Hrs denger bnyk komentar negatif, di pandang rendah, dibilang gapunya bakat, bahkan sampe ada yg nyuruh mereka bubar.
Padahal setiap hari mereka terus berjuang sampe paling cmn tidur 1-4 maksimal sehari. Waktu yg lainnya mereka gunain untuk latihan, nulis lagu, rekaman, mikirin konsep baru biar ga dikira plagiat, belom lg dimarahin kalo mereka salah pas latihan koreo, dipukul, dibentak.Setelah mereka TENAR, baru yg dulu ngejelekin mereka jadi ngebangga-banggain mereka atau bisa dibilang musiman.
Jadi plisss jgn ngejudge artis2 lain, jgn sampe dia tertekan, gw gamau ada artis lain yg nasibnya sama kyk uri Jonghyun oppa :"
________________________________________
Sekian curhatan dari gw, gomawo untuk kalyan yg msh setia ngebaca ini ff yg bisa dibilang nyaris gapernah apdet lg.
Q terharu :')
Sama kalyan yg mau comment atau chat langsung, jgn panggil gw 'thor', panggil aja 'Thess', 'Thessa' atau 'Ka Thessa' senyaman kalyan ajaa yaa ; )
Oiya, sama kalyan yg pengen lebih ngenalin aku lebih jauh
*eaaaaak
Bisa follow Instagram aku
<Modus thessa>Dan kalo apdetan wattpad q lebih bnyk ngasih clue di akun spam, termasuk inisial judul part selanjutnya itu sama dengan part ini ^^
Di follow yaaaaaa
Huehehe :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Honeymoon
FanfictionAuthor : @dthessalonica Gaseru ada spoiler ? -From a Cutie to a Naughty- Itu spoiler coegg ? "내가 애기 아니야"