Prolog

347K 10.8K 356
                                    

"Aurel jika kamu melanggar perintah saya, nama kamu bakalan saya coret dari kartu keluarga!!" Bentak seorang wanita.

"Kenapa sih mama ngelakuin ini sama aku, apa salah aku mah!!" Isak seorang gadis.

"Kesalahan kamu karena membuat anak saya celaka!!!"

"Mama salah paham, aku juga anak mama!!!"

"Saya gak Sudi punya anak seperti kamu! Pembawa sial. Mulai besok kamu harus pindah sekolah!! Saya tidak mau kamu satu sekolah dengan Ririn. Saya takut dia celaka lagi!!"

***

Hembusan angin kencang disertai hujan turun sangat deras, menggambarkan suasana hati seorang gadis yang duduk sendirian dibalkon kamar saat ini.

Sambil memeluk lutut, gadis itu membiarkan tubuhnya diguyur air hujan. Ditemani suara petir yang menggelegar. Perasaannya sangatlah kacau mengingat keluarganya yang tidak adil dan selalu menyalahkan dirinya dengan kesalahan yang tidak di sengaja.


"Semuanya gak adil, aku bukan pembawa sial, aku bukan seperti itu," isak gadis itu mengingat kenangan indah yang berubah menjadi buruk.

Karena lelah dan kedinginan, gadis itu masuk ke kamarnya dengan keadaan basah, tubuhnya gemetar.

AUREL CITRA AMELIA alias Aurel sosok gadis yang cantik hampir tak ada bekas jerawat, mata yang kecoklatan, alis yang tebal, bibir mungil yang berwarna pink.

Tapi, siapa sangka gadis secantik itu ternyata mempunyai segudang masalah dalam hidupnya. Selalu disalahkan dengan sesuatu yang tidak dia perbuat.

Dia harus menuruti keinginan orang tuanya yaitu pindah sekolah di SMA JAYA salah satu sekolah di Jakarta yang terkenal dengan berbagai prestasi.

Aurel- sosok gadis yang mempunyai otak cerdas, tapi hal itu tidak dapat dihargai oleh orang tuanya. Karena selama ini Aurel sangat dibenci dan tidak merasakan kasih sayang orang tuanya lagi.

Awalnya Aurel adalah anak kesayangan Mama dan Papanya, tapi semenjak kecelakaan yang terjadi pada Ririn semuanya berubah. Mereka menganggap Aurel anak pembawa sial.

Aurel tidak tau kenapa mereka sangat pilih kasih, dia tidak tau apa alasan mereka berubah.

Kehidupan Aurel sangat buruk, sampai akhirnya dia pindah sekolah dan menemukan sosok yang setia menjadi teman curhatnya. Walaupun kadang mereka seperti Tom dan Jerry.

Tapi disisi lain, dia harus mendapatkan masalah tambahan. Dan dengan perasaan yang kuat dia harus melewati semua itu.

Aurel sekali lagi merasakan yang namanya sakit hati, ketika orang yang dapat menyembuhkan luka lamanya kembali mengucapkan kata-kata yang sangat dia benci 'PEMBAWA SIAL'.

Hingga suatu hari semua terbongkar, alasan dibalik sikap Mama dan Papanya, kebenaran yang bahkan dia tidak sangka dan ketika dia harus memilih antara Love or Osis.

Bagaimana part ini? Bikin penasaran gak?

Siapa sosok itu?
Ririn?
Siapakah dia?
Kenapa AUREL harus dipindahkan dan tidak boleh satu sekolah dengannya?
Kenapa orang tuanya pilih kasih?
Penasaran dengan kisah selanjutnya?

Tunggu aja yah jangan lupa vote and comment😊 kalau penasaran dengan part selanjutnya comment aja "PENASARAN BANGET THOR"😘

21 APRIL 2018
Revisi 13 Juni 2020

SASA
Saniyyah Putri Salsabila Said
Ig : saniyyahputrisaid


LOVE or OSIS [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang