Chapter 1

860 35 1
                                    

  Langit terlihat cerah, tapi tidak bagi bocah laki laki berambut biru langit, berkulit putih pucat dan bermata gold yang tak lain adalah Mitsuki Senju.
  Ini sudah 4 bulan semenjak kematian Tsunade Senju, ibu si bocah kecil itu, dia meninggal karena sakit, selama 4 bulan inilah, Mitsuki sering melamun, terkadang dia menatap jalan melalui jendela, berharap sang ayah pulang dan mau menemaninya, mengusir kesepian ini, kesepian yang sungguh menyiksa dan kesedihan yang sampai saat ini belum terobati, selama hidupnya yang ke 9 tahun ini.
Karena kematian ibunya lah ayahnya yaitu Orochimaru menjadi seorang maniak kerja, dirinya bekerja dari pagi sampai malam, membuat luka baru yang semakin besar dihati Mitsuki.
  Dia hanya bisa berharap ada yang datang dan mau menemaninya bermain, dirinya sangat rindu dunia luar, penyakitnya lah yang membuat kebebasan dirinya terkekang.
  Mitsuki menderita kelainan jantung, membuat dirinya tak bisa melakukan pekerjaan yang menguras tenaga, sampai saat ini, dia tetap terus berada di kamar, apapun mainan yang ada di sini nyaris tak bisa membuatnya bahagia, dia tidak butuh semua ini, dia hanya butuh kasih sayang dari ayahnya.

  "Uhhhhh....." dirinya merasa bosan sekali, dirinya terus menatap jendela, kesal sekali.

  Dia hanya menatap luar, mobil dan motor berlalu lalang, sudah 4, 5, 6....berjam jam dia melihat jalan yang sedari tadi terlihat. Wuhhhh....bosan sekali, tiba tiba.....

  Dari arah berlawanan, muncul seorang anak perempuan yang cantik, mempunyai iris lavender dan rambut panjang sepinggang, sepertinya dia seumuran denganku. dia muncul dari arah yang berlawanan, tampak sedang lari tergesa gesa, dan.....

Cliitt..... Brakkk!!!!

       Story mode Mitsuki

   Anak perempuan itu dilindas oleh sebuah mobil, yang pelindasnya adalah ayahnya sendiri!? semua orangpun berkerumun, Mitsuki langsung keluar dari rumah dan berlari menuju kerumunan bersama Akane, pelayan pribadinya dan menembus kerumunan, disana dia melihat ayahnya sedang mengangkat gadis perempuan itu ala bridal style dan masuk ke mobil, tiba tiba....

"Mitsuki? Ada apa ini?!" Akane terlihat bingung.

"Akane, ayah...... Ah, ck nanti saja penjelasan nya! Sekarang cepat ikut aku....."

" Akane, Mitsuki, ayo cepat masuk!!!! " titah ayah, Akane dan aku langsung masuk, aku tidak tahu kalau ayah tau kami ada di sana. mereka langsung masuk, Akane membopong tubuh gadis itu, kepalanya mengeluarkan darah merah yang sangat banyak, saking banyaknya, baju kami sudah belepotan dengan darah, aku dapat melihatnya dengan jelas karena aku duduk disamping Akane, entahlah, mengapa aku merasa sangat khawatir, bahkan tidak pernah sekhawatir ini, ayah mengemudikan mobilnya dengan cepat menuju rumah sakit.

To

Be

Continue.....

     Bagaimana menurut kalian? Bagus, jangan lupa vote ⭐ and comment 💬 agar bisa membantuku, karena vote kalian sungguh berharga bagiku karena vote dari kalian bisa membuat aku makin semangat untuk menulis karya karya baru!!!!

MitsuSumi (The Perfect Moon) "Slow Update"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang