Chapter 2

526 22 0
                                    

Gadis dengan mahkota ungu di kepalanya pun akhirnya bangun, setelah nyaris seharian tertidur, Orochimaru menghampiri gadis itu, selain cantik, dia juga memiliki iris lavender yang indah, tampaknya dia sebaya dengan Mitsuki, pikir Orochimaru.
"Sudah bangun rupanya..."
"......" gadis itu hanya diam, matanya menyusuri seluruh ruangan rumah sakit, dengan tatapan sendu, dia mendongakkan kepalanya ke arah pria yang menyapanya.

"Siapa namamu?" tanya Orochimaru ramah
"Ano, nama saya Sumire pak.."
Ucapnya dengan nada halus.
"Apa yang terjadi denganmu? Kenapa kau bisa seperti ini?" Ucap Orochimaru pelan.

Sumire menceritakan segala tentang dirinya, kedua orang tuanya sudah meninggal, dirinya dijual oleh ibu tirinya disebuah klub malam untuk memuaskan pria hidung belang dan kakek kakek yang nyaris berusia satu abad diusianya yang masih 9 tahun, untungnya dia berhasil melarikan diri dari para preman yang mengejarnya, ketika preman itu nyaris menangkap nya, dirinya terkena musibah itu, mendengar ceritanya, Orochimaru menjadi sangat prihatin.

"Ikutlah denganku...."

"Kemana?"

"Kerumahku, kau akan menjadi anak angkat ku dan kau bisa menemani anak laki lakiku, kau mau?

  Sumire tidak menjawab tapi dia

......

Tbc..

MitsuSumi (The Perfect Moon) "Slow Update"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang