Satu hari sebelumnya...
Brak.."jadi ini anak yang ngeroyok Rido kemarin...kenapa??nggak bisa lawan kalo sendirian?!"kata Siji kepada seorang berandalan yang mengeroyok teman satu gengnya Rido.
"Hoi kalian..sudahlah udah puas kan?"suara tersebut membuat suasana berbalik..yang tadi nya Siji sangat semangat untuk memukul tiba-tiba terdiam..suara tersebut adalah suara kakZaki ketua geng Siji kelas 3 SMA dan digadang-gadang Siji adalah penerus nya sebagai ketua geng.
"Kita ini pelajar bukan pembunuh...tapi kalau kalian ingin lanjut sepertinya aku masih ada waktu untuk memukul kalian." Kalimat tersebut membuat Siji dan yang lain nya heran bukan kepalang karena dimana biasanya dia yang paling bringas...namun sebagai 'anak buah' Siji dan kawan kawan nya menuruti apa kata kakZaki sebagai ketua.Pelajaran pertama...
"Hoi Siji,Fahmi..siapa yang suruh kalian bolos pelajara?!..balik ke kelas!!" Kata kakZaki saat mencyduk Siji dan Fahmi yang bolos sekolahIstirahat..
"Ji,duit cekak nih"kata Fahmi.."yaudah kita palakin aja anak di kantin" kata Siji mengajak Fahmi...namun saat sesampai nya di kantin mereka kaget karena ada kakZaki yang menjaga anak anak agar tidak dipalak...Pulang sekolah...
"Piket itu cuma untuk babu!"kata Siji kepada teman teman nya...namu tiba tiba "Kebersihan itu sebagian dari iman,Ji"kakZaki datang dan menyuruh Siji untuk piket..dan lalu ergi pulang...Saat piket..
"Ahk...aku sudah muak..apa apan kakZaki...sikap nya sangat berubah"kata Siji mengeluh kesal..dan memukul meja dengan tangan nya....Tengah Malam
"Siji bantu aku aku berada disekolah cepat segera kesekolah tapi...kamu harus mandi dulu dan pakai seragam sekolah"tengah malah kakZaki menelpone Siji yang membuat Siji panik dan segera mandi,pakai seragam sekolah dan berangkat....sesampa nya di sekolah dia terpaksa loncat pagar untuk masuk sekolah dan hal mengejutkan terjadi dimana di sekolah sangat terang padahal semua lampu mati..saat hendak kabur tiba tiba dia tersedot ke dalam sekolah
DAN RECYCLE PUN DIMULAI
#RECYCLE
#SMA
KAMU SEDANG MEMBACA
Recycle
FantasyKetika manusia ibarat "sampah" maka perlu di daur ulang.Siji adalah salah satu siswa berandalan di sekolah nya mendapati sifat pimpinan nya yang berubah drastis.ketika pemimpin nya menyuruh nya datang ke sekolah saat tengah malam dia tidak tau bahwa...