Taeyong tersenyum senang saat ia melihat putra-putranya bermain di halaman belakang rumahnya. Winwin yang berseri-seri mendorong adik lelakinya, Yukhei, pada ayunan, dan pemandangan itu benar-benar berharga. Taeyong berharap ia dapat merekam momen dengan ponselnya dan membagikannya dengan orang-orang.
Baru kemarin, ia harus memanggil Neo Culture Technology (tukang service) untuk ketujuh kalinya minggu ini setelah ia secara tidak sengaja memecahkan TV lagi. Sungguh, bukan nya Taeyong memecahkan TV setiap kali Winwin dan Yukhei ingin menonton Pororo, tapi itu terjadi begitu saja.
Setidaknya tukang reparasi biasa mendapatkan panggilan untuk memperbaiki TV nya itu. Kun, Johnny, dan Taeil suka memberi Taeyong kotoran setiap kali mereka datang untuk memperbaiki alat elektronik apa pun yang ia dapat selesaikan. Sejujurnya, satu-satunya alasan Taeyong tidak mengeluh tentang layanan pelanggan yang sangat tidak profesional adalah karena mereka semua teman dari perguruan tinggi nya.
"Appa?" Taeyong terguncang dari renungannya ketika Yukhei tanpa basa-basi menempatkan dirinya di pangkuannya. Anak laki-laki itu menyelipkan mawar di belakang telinganya, dan dengan manisnya dia memegang buket besar untuk ayahnya.
Jantung Taeyong mengembang karena gerakan menggemaskan itu. "Terima kasih, malaikat tampan" ia berkata. "Kau tahu, kau mengatur bunga-bunga dari kebun dengan sangat baik. Mari taruh bunga-bunga itu di vas agar papa mu juga bisa menikmatinya nanti, oke?"
Yukhei hanya terkikik pelan. Winwin juga memutuskan untuk membuat dirinya diperhatikan juga oleh ayahnya dengan memeluk bahu ayahnya dari belakang dengan erat. "Appa, ayo masuk ke dalam. Yukhei dan aku ingin es krim," katanya bersikeras.
Bagaimana Taeyong bisa menolak?
Beberapa menit kemudian, Winwin dan Yukhei dengan senang hati menonton Pororo dengan es krim matcha di tangan mereka berdua. Taeyong melipat cucian di samping mereka, dengan lembut menyenandungkan lagu hip hop.
"Appa, Yukhei dan aku ingin lebih banyak teman bermain" Winwin mengatakanya tanpa basa-basi.
Memutuskan untuk memanjakan putranya yang lebih tua, Taeyong dengan lembut menjawab, "Tapi kau sudah memiliki nya kan? Jungwoo, Mark, Koeun, Yiyang—"
"Tidak, Appa! Bukan seperti itu" Winwin menyela dengan merengek "kami tidak bermaksud seperti teman bermain itu. Tidak bisakah kita memiliki lebih banyak saudara laki-laki atau perempuan?"
"Apa?!" Taeyong terperangah.
"Aku ingin memiliki banyak saudara" Yukhei menjelaskan dengan sangat detail dengan beberapa gerakan tangan ekspresif. "Teman-temanku di sekolah memiliki lebih dari satu saudara, jadi tidak bisakah kita memiliki yang lain, atau beberapa lagi?"
"Appa, dari mana aku dan Yukhei itu berasal?" Winwin bertanya dengan serius, memiringkan kepalanya sedikit.
"Ah ini sudah waktunya makan siang kan? Nah, bagaimana kalau kita pergi keluar untuk makan ayam atau sesuatu hari ini?" Taeyong bingung menawarkan secara acak, berharap bahwa membelikan ayam kesukaan kedua anak laki-lakinya itu akan membuat keduanya melupakan semua tentang percakapan canggung ini.
"Ayam!" Mata Winwin dan Yukhei menyala. Kesepakatan mereka jelas, melihat mereka benar-benar beranjak dari ruang tamu untuk bersiap-siap.
"Ya Tuhan, Yuta akan membunuhku" Taeyong bergumam pada dirinya sendiri saat dia merosotkan dirinya disofa. Memikirkan hal itu membuat ia tidak bisa menahan dirinya untuk menarik bibirnya keatas,Taeyong tidak bisa menahan senyumanya.
Winwin dan Yukhei sempurna dan membuatnya bahagia dalam segala hal, Taeyong merasa pusing memikirkan memiliki lebih banyak bayi malaikat seperti mereka. Ia hanya berharap ia bisa meyakinkan Yuta untuk merasakan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yutae Archives
FanficYutae One Shots. Versi Bahasa Indonesia dari cerita yang di publish di Archive Of Our Own.