Sorry for typo..
.
.
.Selamat membaca ^.^
- SECRET LOVERS-
Berada dalam hubungan dengan bintang terpanas dan tercepat di China bukanlah lelucon besar. Percayalah, aku tahu, karena aku menjalani hidup itu.
Halo, aku Feng Jian Yu, tapi itu terlalu rumit sehingga kalian semua bisa memanggilku Dayu atau YuYu atau apa pun yang kalian inginkan tetapi untuk sekarang mari kita berpegang pada dua nama itu.
Jadi apa yang aku lakukan di sini? Aku memutuskan untuk menulis sedikit sebagai bentuk menghilangkan stresku karena kesibukan sehari-hari dalam hidupku. Kalian melihat menjadi penyanyi / aktor adalah pekerjaan yang menekan dan aku menemukan bahwa menulis pikiranku dapat membebaskan bagiku. Ini seperti menuangkan semua stresku keluar dari tubuhku ke dalam kata-kata. Anggap saja ini seperti aku menulis buku harian atau memoar yang tidak akan diterbitkan atau dibaca oleh siapa pun. (Seperti hanya untuk matakj saja) Tapi aku akan melakukannya seperti aku berbicara dengan seseorang atau beberapa orang yang suka mengintai. So, here we go...
*
*
*Seperti yang aku katakan aku dalam suatu hubungan, hubungan romantis dengan bintang baru di negara kita. Bintang / selebriti yang diberi tagar sebagai hal terbaik berikutnya, superstar berikutnya, segalanya berikutnya.
Dan dia adalah seorang pria ...
Penggemar berkumpul di mana pun dia pergi, kamera mengelilingi dia hampir sepanjang waktu. Jaringan TV suka menemuinya, perusahaan yang berbeda ingin mensponsorinya, dukungan berteriak-teriak untuk mendaftarkannya sebagai model mereka. Dia memiliki film-film kotor jutaan penjualan tiket, single topping setiap grafik, wawancara majalah, wawancara tv, billboard di mal dan jalan raya, dll..
Singkatnya, ia adalah hal terpanas yang terjadi pada dunia bisnis pertunjukan sejak Jackie Chan masuk Hollywood. Dan dia adalah seorang pria.
Aku tahu.. Aku tahu.. Aku seorang pria juga. seorang pria berhubungan dengan pria lain. Pasangan sex.
Tapi biarkan aku memberitahumu dears, kita bukanlah yang pertama dan kita pasti tidak akan menjadi yang terakhir jadi biarkan itu, okey?
Bagaimana semuanya terjadi? Aku mendengar kalian bertanya itu, atau aku memiliki delusi saat aku pikir seseorang berbisik di telingaku. Anyway, biarkan aku memberikan kalian versi pendek kisah cinta kami.
Kami bertemu di Universitas, menjadi teman sekamar, menjadi teman yang berkembang menjadi teman terbaik, direkrut untuk melakukan BL (Boys Love) web drama, memutuskan kami senang untuk berada di bisnis pertunjukan, rekaman single dan shooting musik video untuk single, melakukan beberapa (tak terlupakan) fanmeeting, melakukan banyak wawancara dan pemotretan bersama-sama, mengadakan pesta ulang tahun, rilis beberapa lagu secara terpisah, memutuskan untuk shooting film bersama-sama sekali lagi, merayakan pesta ulang tahunku kemudian merilis lagu lainnya dan pemotretan lainnya dan untuk pertunjukan lainnya.
Sementara semua yang terjadi, hubungan kita juga berubah. Dari teman menjadi kekasih. Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, itu terasa sangat alami diantara kita berdua. Seperti kita berdua sama-sama tidak kaget bahwa kita berakhir, well, saling mencintai. jangan membuat kesalahan, buat kedengarannya itu seperti hal yang paling wajar di dunia, kita jatuh cinta, tapi itu tidak berjalan mulus seperti orang lain. Bukan aku dan Wang qing-ku. Nope. Itu baik-baik saja, dan itu pasti HOT, seperti naik roller coaster. Harus naik dan turun.
Apa yang bisa kau harapkan untuk dua orang yang terus-menerus berdebat siapa yang sebenarnya top (diatas) siapa?
Anyway, kita akan meninggalkan itu karena jika aku memberitahu kalian semua sejarah kita, well, kalian semua akan menangis karena itu begitu lama dan kita tidak ingin menjadi bosan sampai mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL / SARANG CINTA RAHASIA
FanfictionMengintip di dalam kehidupan rumah tangga Wang Qing dan Dayu sebagai pasangan yang akhirnya hidup bersama di dalam satu rumah. Diceritakan dalam perspektif Dayu dalam gaya bercerita. Rumit, lucu, sarkastis dan manis. Kalian mungkin akan muntah. Dan...