💚35.587.400
Lucasss_wyh show champion mennnn
#nct#nctU#nct127#nctDREAM#lucasnctdream
View all 705.309 commentsTaeyong_nct ngotot banget sih lo,jadi nct dream
Chittaphon_Ten10 oh iya jawaban gue tentang lo,nggak
@Lucasss_wyhJaejae_hyun yang ditengah itu gue kagak kenal,btw yang dibelakang sebelah kanan ganteng buanget,rasanya gue ngefans ama dia🌚.
Nkmthandsome halo lucas nct dream yang tugasnya ngepel dorm nct,masakin nct dream yang ujung-ujungnya dibuang karena rasanya seperti tai sapi.
Johnseo btw gue lihat ini sambil boker.
Taeyong_nct ampunilah saudara-saudara hamba ya tuhan🙏.
NanaNct mudah-mudahan jisung gak ngeliat komennya bang johnny ya tuhan.
Jenoooo jisung masih polos ya tuhan.
leledream ampunilah komen bang johnny.
Merekmahal ya tuhan sebagai leader nctdream,jangan membuat bayi SM jadi lihat komennya bang johnny.
Nkmthandsome lah napa pada doa semua ini.
Lucasss_wyh biarkan orang terganteng sedunia ini ngetik dulu/kan yang jalanin gue bukan elo @Taeyong_nct/terus gue harus bilang wow gitu @chittaphon_Ten10/jangan nyasar kalau gak kenal @Jaejae_hyun/halo juga naruto ver.nakamoto kecebur yang tugasnya ngecebok member @Nkmthandsome/maaf bau boker anda sampai ke saya,padahal sekarang saya lagi di mars @Johnseo/doa yang terbaik kakak ku yang paling jelek @Taeyong_nct again/iyain aja @NanaNct @Jenoooo @Chenledream @Merekmahal/karena pengen doa @Nkmthandome again.
Sorry guys ngebosenin
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake instagram kpop
FanfictionYang gak suka receh silahkan minggir! ⚠ warning! Kpop receh bertebaran