Namaku Adara almeta ulani.
Adara artinya Cantik, almeta artinya mengebu-gebu dan Ulani artinya riang gembira.
Mungkin benar pepatah nenek moyang dahulu, kalau nama adalah kumpulan do'a. Arti dari namaku mengandung doa yang artinya perempuan cantik yang riang gembira dan berambisi tinggi.Aku adalah seorang remaja, kelas XI IPA 1 yang berambisi tinggi tak hanya itu, aku juga seorang yang berkepribadian bernama Ekstrovert.
Ya, Ekstrovert adalah salah satu dari tiga kepribadian dalam ilmu psikologi yang dikemukakan oleh Carl jung.Seorang ekstrovert sepertiku memiliki sifat suka bersosialisasi
Tidak suka kesendirian dan mudah bergaul.
Bagiku tak ada hari tanpa bicara.
Saat ini umurku sudah enambelas tahun dalam enambelas tahun ini aku sudah mengoleksi makhluk bernama mantan dengan total lebih kurang 299 orang.
Jangan kaget, dari semua mantan yang sudah ku museumkan itu jujur tak ada satu pun yang benar-benar kupacari karna benar-benar suka ataupun cinta.Pada dasarnya, aku tipe pembosan dan juga tak suka kesendirian karena alasan gak mau hp ku sepi tanpa notif aku memacari semua cowok yang masuk kriteria TaMePiFa. tampan,menawan,pintar dan famous.
Dari 301 cowok satu sekolahan 299 yang berhasil kujadikan mantan, sisa dua makhluk lagi bukanlah jin ataupun setan.
Mereka berdua juga manusia yang napas lewat hidung dan berak lewat anus.
Namanya Indra dan Razhel.
Mereka berdua adalah sahabat sekaligus bodyguardku yang menjabat sejak kami masih ngomong lewat tangisan. Alias dari jaman brojol.Mereka berdua selalu menemaniku kemana pun aku pergi, Dan gak nemenin aku lagi kalau aku mati.😳
Hush. Hushh... Amit-amit cepet mati."Kalo kau mati,aku ikut Ra,
Ikut do'a in. Wkwk".
~ Indra."Kalo kau mati aku pasti kesepian Ra"
Zhel, kau sahabat terbaikku! 😢
"Kesepian karena gak ada lagi cewek yang aku bonceng. Wkwk"
~ Razhel.Dan tepat hari ini detik ini menit ini dan jam ini, aku bener-bener mau cari pacar buat jadi koleksi mantanku yang ke 300.
Hahahahaha 👿"Sadar Ra, tobat tobat, udah mau kiamat".
~ Indra."Dasar playgirl nenek lampir" 😑
~ Razhel."Bacot lo pada!!"
~ Adara.It's time to nyari MANTAN 👿👿
BERSAMBUNG...
Next or no???
Jangan lupa vote dan komen yaaa!! 😘
Hai readers, sky balik lagi dengan cerita baru. 😂
Dasar ngaret, cerita yang lain aja belum kelar ~ readers 😑
Hehe, mumpung ada ide 😂
~ sky
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert boy & ekstrovert girl
HumorKita bagaikan dua kutub magnet yang selalu berlawanan. Namun aku ingin megubah segala perbedaan itu menjadi kesempurnaan rasa yang saling melengkapi. Karena hatiku tlah benar-benar berhasil kau curi. ~ Adara almeta ulani. Aku bukanlah laki-laki yang...