Namaku Valeria Murtiani. Aku adalah seorang angel yang kata orang-orang tercantik dan bisa meluluhkan hati para lelaki. Tapi aku jaga hati. Aku mempunyai kakak yang bernama Wangi Yandani. Aku tinggal berdua sama kakak. Keesokkan paginya.
Valeria:"kak Wangi... Valeria berangkat ke sekolah dulu ya (salim)".
Wangi:"iya Ria... Hati-hati ya... Ingat jangan sampai kamu terkena air atau kamu bisa-".
Valeria:"iya kakak... Valeria mengerti banget... Udah ya kak bye kak (keluar rumah)".Wangi berharap semoga rahasia selama ini semoga nggak ada yang mengetahuinya kecuali sama-sama angel.
Wangi:"(batin) yatuhan semoga Valeria tidak terbongkar identitas sebagai angel".
Wangi pun berangkat menuju kantor.
Disekolah SMAN 3 bandung. Valeria turun dari mobil dan masuk kedalam.
Jenie:"pagi Valeria... Tumben hari ini cantik sekali? Mau ketemu siapa?".
Valeria:"nggak tuh... Gue biasa aja kali... I do not dress anyone ... I do not meet anyone".
Jenie:"owh okey... I believe... Kuy kekelas".
Valeria:"kuy Jen".Valeria dan Jenie menuju kekelas. Saat mau kekelas tiba-tiba...
Reza:"hai Valeria cantik (sambil membawa coklat) nih coklat untukmu".
Valeria melihat Jenie.
Valeria:"(ngambil coklat) hmm... Makasih ya Reza... Tapi sayangnya gue lagi gak mood coklat... Jadi coklatnya buat Jenie aja (sambil nyerahin ke Jenie)".
Jenie:"wah beneran ini dikasihkan ke gue Ria? (sambil ambil coklat dari tangan Valeria)".Valeria mengangguk.
Valeria:"yaudah gue duluan yak kekelas... Kalian ngobrol aja bye (jalan menuju kelas meninggalkan Jenie dan Reza)".
Saat masuk kedalam kelas. Tiba-tiba... Valeria ketabrak seseorang bertubuh tinggi, kulit putih, rambut pinang, hidung mancung, dan mata berwarna biru. Mereka jatuh dan saling menatap.
Valeria:"(batin) ini cowok siapa ya? Kok gue baru lihat dia disini terus bukan dari sekolah ini... Seragamnya beda".
?:"lu tidak apa-apa? Sorry tadi gue nggak lihat... Gue buru-buru (sambil berdiri)".
Valeria:"iya nggak apa-apa... Gue yang salah".
?:"sini gue bantu lu berdiri (mengulurin tangan ke Valeria)".Valeria membalas uluran tangan si cowok itu dan berdiri.
?:"sekali lagi maaf ya (jalan ninggalin cewek itu)".Valeria langsung berbalik badan menatap punggung cowok itu.
Valeria:"(batin) itu cowok murid baru? Ganteng juga... Eh Valeria kenapa lu seperti ini gue benci sama cowok. (jalan masuk kelas)".
Bersambung
Ini masih permulaan belum baper-bapernya jangan lupa baca ya
Post setiap sabtu-minggu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga Para angel
RomanceDua cowok angel suka sama salah satu angel cantik.