munafik(2)

1 1 0
                                    

intan alertino,dia siswi pindahan dari smp aries.dia pindah karena kedua orang tuanya sibuk dengan pekerjaan kantornya. Intan adalah siswi yang pintar,baik,sholehah, dan sangat cantik.dlu dia menyukai seorang boy pada saat duduk di bangku sd apakah rasa suka terhadap seorang boy masih tersisa di dlm benak intan?dan ternyata iyaa,intan masih menyukai boy, boy memilik dua sahabat dekat yaitu sidiq,dan alfi. Sidiq dan alfi adalah teman dekat boy yg sngat care sm boy. Dan kini intan dan boy di pertemukan kembali dalam satu kelas,tidak hanya mereka,tetapi ada pula karin,rosa,putri,dan andin.

sebelum intan datang kembali di kehidupan boy, karin,rosa,dan andin yang menyukai boy terlebih dahulu pun tau bahwa intan kini telah berusaha untuk mendekati boy dengan cara sehat. Setelah mengetahui itu karin pun tidak hanya diam, karin yang berniat untuk menyingkirkann ke 3 sahabatnya dari kehidupan dia dan boy kini ada satu mangsa lagi yang harus ia singkirkan agar ia bisa bersama dengan boy,yaitu intan. Setelah kenal lama intan pun diajak bergabung dengan karin untuk menjadi sahabat nya bersama rosa,putri,dan andin dan kini mereka ber 5 membuat satu genk yang bernama five couple. Dlunya mereka sangat akrab dan saling membutuhkan,tetapi setelah mereka semua menyukai satu cwo yang sama,akhirnya mereka pun jdi tidak begitu akrab seperti dlu dan masing2 dri mereka sudah menyiapkan strategi sehat untuk mendapatkan boy, lalu karin pun mulai memikirkan bagaimana agar caranya ia mendapatkan boy tanpa bersaing secara sehat,dia berfikir untuk membuat rosa,putri,andin dan intan bermusuhan karena menurutnya setelah mereka bermusuhan,mereka akan sibuk dengan kepribadiannya,maka karin langsung meluncur untuk mendapatkan boy tanpa hambatan.

karin membayar sidiq dan alfi yang mereka adalah sahabat karib nya boy untuk membantu misinya menghancurkan persahabatanya. Lalu siqid dan alfi berpura2 ingin membantu karin agar mereka tau tujuan dari misi karin adalah apa,setelah misi sudah berjalan lancar, sidiq dan alfi berniat untuk membongkar semuanya di depan boy dan teman2 nya.

lalu saat itu karin sedang tidak masuk sekolah karna kurang enak badan, keesokan harinya setelah mereka semua telah mengetahui perbuatan yang dilakukan karin,mereka semua termasuk ke empat sahabat nya langsung menjauhi sahabat nya begitu juga boy, lalu apa yang akan dilakukan karin?lantas perbuatan apa yang akan dilakukan teman2 nya karin tehadap dirinya?apakah rosa,putri,andin,dan intan akan tetap mempertahankan persahabatannya bersama karin?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

munafik(2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang