Hahahahahaha ngakak banget sihh waktu tau berita ini, benar benar gak nyangka aja gitu cbx dibilang plagiat lagu kekasih terhebat Anji seorang musisi ternama di indonesia.
Jadi gini, someone like you itu bukan lagu cbx! Itu ost drama! Mereka hanya menyanyikan nya saja. Yang menulis lagu tersebut bukan mereka semua asal mula lagu tersebut tidak ada kaitan nya dengan cbx! Ingat, mereka hanya menyumbang kan suara emas nya saja.
Lalu ketika lagu itu di kata kan mirip dengan lagu anji, maka salah siapa? Cbx? Ya jelas tidak! Kemungkinan besar pun cbx tidak tau apapun perihal lagu anji (dan saya yakin cbx memang tidak tau) lalu salah siapa? Anji? Ya tidak juga! Wajar menurut saya bereaksi seperti anji apabila mendengar lagu yg hampir sama dengan lagu yg kita nyanyikan. Lantas siapa pula yg salah? Media! Mereka yang membuat semua nya menjadi besar, membuat artikel dengan judul judul yang tak seharus nya. Judul nya selalu membawa nama exo.Lalu apa yg seharus nya di lakukan ExoL? Ngejudge anji? Yaampun norak sekali cara fandom indah ini. Saya tau bagaimana besar nya cinta kita pada exo hingga berusaha keras membela mereka agar tidak buruk di mata orang lain. Tapi kita juga harus ingat bahwa musisi indonesia pun tak seharus nya kita perlakukan seperti ini, kita ini fandom yang adil teman mari melihat dari kedua sisi, mari saling memaklumi. Untuk apa komen dan dm anji hingga ribuan? Untuk membela exo? Itu hanya semakin memperburuk masalah nya, yang ada nama exo dan exol menjadi sangat buruk di mata seorang musisi senior indonesia.
Ada komen seseorang yg sangat saya sukai dan mungkin kalian juga akan menyukai dan mengerti maksud dari ini :)
Saya sangat mencintai fandom ini.
Saranghanja❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ExoLs Diary
FanfictionHanya berisi sebuah kalimatkalimat dari seorang ExoL yang begitu mencintai Exo. pokok nya isi nya berkaitan ama Exo semua. beritaberita Exo dan sebagai nya.