Prolog

25 2 5
                                    


Berita tentang putusnya Sehun dan Minji menyebar luas. EXO-L tentu senang mendengar berita ini. Namun EXO-L bersedih melihat Sehun yang terlihat begitu mencintai Minji. Mereka menyalahkan Minji yang bersikap kejam memutuskan Sehun.

Komentar miring bertubi-tubi menyudutkan Minji. Perempuan itu telah mematikan ponsel, berhenti membaca koran, menonton tv karena tidak tahan pada EXO-L menghujatnya.

"Sialan mereka."

"Kenapa sih kau memutuskan Sehun?" tanya Hyurin manager Minji.

"Sebaiknya memang begitukan. Bertahun-tahun bersama kami juga tidak akan mungkin menikah."

"Oh, jadi pernikahan? Tapi Sehun begitu mencintaimu, apa tidak sayang melepas pria seperti itu."

"Pria itu tak pantas dikasihani. Cintanya di mulut saja, mana pernah dia berkorban? Cintanya meragukan," ucap Minji mengalihkan tatapannya.

"Mulutmu kejam sekali. Pantas mereka membencimu."

"Aku berkata sebuah kebenaran. Aku rasa hal ini memang akan terjadi sejak awal. Membuatku terkejut Sehun terlihat sangat kacau. Aku tak pernah berpikir Sehun akan seperti ini. Harusnya dia baik-baik saja."

@@@@

Rania mendengarkan lagu EXO Angel melalui earphone. Matanya menatap kearah jendela yang memperlihatkan suasana desa.

Sebuah tepukan dipundaknya membuatnya menoleh. Rania melepas salah satu earphonenya. "Maaf mengganggu. Boleh aku bertanya kalau mau ke gedung S.M harus berhenti dimana ya?" tanya perempuan.

"Kau hanya perlu turun dua halte lagi," ujar Rania.

"Kamsahamidda."

"Unnie, suka lagu EXO ya?" tanya perempuan itu.

Rania mengangguk. "Kenalkan aku Areum. Aku EXO- L Onnie, biasku Sehun. Siapa biasmu Onnie?"

Rania membalas uluran tangan Areum. "Aku Rania. D.O member EXO aku sukai."

"Onnie, aku sedih melihat Sehun. Dia sepertinya sangat mencintai Minji. Aku khawatir padanya."

Rania mengerutkan dahinya. "Bukannya kau harusnya bahagia? Sehun putus."

Areum mengangguk. "Ya, kau benar. Tapi dibandingkan melihat kesedihan pada Sehun. Aku rasa, lebih baik melihat dia bahagia bersama Minji," ungkap Areum dengan sendu.

"Kau rela Minji mengambil Sehun dari kita. EXO-L?" tanya Rania penasaran. Biasanya fans benci idolnya memiliki pacar.

"Minji tidak akan bisa mengambil Sehun dari kita Onnie. Cinta yang diberikan berbeda. Selalu ada kita dihati Sehun, Onnie."

Rania terdiam. "Kalau Sehun terlihat sekacau itu... aku rasa Sehun pasti bisa melewati hal ini."

BE ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang