Chaeyoung Pov
Im like tt! Oh! just like tt! Oh!
Tell me would you be my baby~Bunyi alarm yang keras buat gue bangun dari tidur nyenyak gue. Hari ini tahun ajaran baru ya? Wihh! Udah jadi kakel ae nih gue hehehe. Ntar banyak yang cogan ngak ya adek kelas gue mayan lah bisa di jadiin doi satu.
Gue langsung berlari ke kamar mandi. Uhuu~ kaga sabar gue pen cepet cepet ke sekolah. "Maa! Seragam chaeng mana?" Teriak gue abis mandi karna seragam gue kaga ada di dalam lemari.
"Ambil di tempat biasa mama setrika baju!" Teriak mak gue gak kalah keras.
Dengan sangat amat terpaksa diriku ke luar hanya mengenakan kimono bergambar unicorn kesayangan gue.Habis pakai seragam gue langsung turun ke bawah buat sarapan sama bonyok gue. "Pa chaeng minta uang jajan lebih ya?" Gue langsung ngerayu papa gue untuk minta uang lebih buat beli album baru Bts.
"Buat apa sih chaeng baru kemarin kita balik dari jepang abis liburan kamu udah minta uang jajan lebih lagi" mama gue emang provokator abis untung gue sayang.
"Udah lah ma gak papa kita kan nyari uang juga buat dia, kamu mau berapa sayang?" Asik! Papa gue emang yang terbaik deh.
"Chaeng mau beli album baru Bts pa. Harganya belum tau berapa. Chaeng minta uang 200000 won ya?" Mohon gue ke bokap gua mata mama gue udah melotot ke arah gue dan gue cuma nyengir aja.
"Yaudah ini, tapi kalau lebih jangan lupa di tabung ya. Terus nilai kamu jangan sampai turun gara-gara terlalu
fokus sama boyband kesayangan kamu itu ya. Janji dulu ama papa" gue langsung berlari ke arah papa gue dan memeluk pahlawan dalam hidup gue ini."Chaeng janji ngak bakal bikin papa kecewa, chaeng pasti bisa jadi dokter kaya papa kalau udah gede nanti" gue lepasin pelukan gue dari papa dan langsung cium pipinya dan tak lupa gue juga ngecium pipi mama yang udah ngelahirin gue.
"Chaeng sekolah dulu ya pa ma daah" gue langsung keluar rumah setelah pamit ama papa mama gue.
***
Autor Pov
"Pa apa papa gak terlalu manjain anak kita" Mama Chaeng.
"Menurut papa gak papa ma. Papa gak mau dia serba kekurangan kaya papa kecil dulu. Jadi papa akan selalu buat Chaeyoung bahagia walaupun permintaannya aneh-aneh. Uang bukan segalanya buat papa yang terpenting buat papa cuma kebahagiaan mama sama Chaeyoung".
Mama Chaeyoung tersenyum haru mendengar perkataan suami itu.
***
Taehyung Pov
Gua bener-bener patah semangat buat bangun pagi lagi. Libur panjang udah kelar berarti gua mesti sekolah lagi. "Pagi pa" gumam gua malas.
"Pagi bang, kok loyo amat. Ini hari pertama sekolah loh" ya iyalah loyo tidur aja udah mau jam 3 tadi malam biasa lah main game dulu gua.
"Tae ngantuk pa" gua nguap di depan bokap tanpa nutup mulut gua. Tiba tiba nyokap gua nyumbat mulut gua ama roti isi buatannya.
"Tutup mulutnya kalau lagi nguap bang. Jorok tau" Iya dah mamaku sayang maafkan Taetae yang tamvan ini ya.
"Pa ma Tae pergi sekolah dulu ya dah" Gua langsung pamit mau pergi ke sekolah ama bonyok gua. Asal kalian tau aja gua sebenarnya pengen bolos tapi gua kaga tega sama bokap gua yang udah susah payah nyari duit buat gua. Anak berbakti kan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
You❤
Teen FictionLayaknya Langit dan bumi yang jauh berbeda. Pepatah ini berlaku bagi Si gadis body rata dan Si alien mesum. Mereka saling membenci satu sama lain seperti Tom and Jerry. Tak pernah akur walaupun hanya 1 detik. Bahkan teman" satu sekolah mereka kebele...