"Eh bel,lu kemarin milih ketos siapa?gue sih milih si Bayu Yah karena dia tuh ganteng baik hati dan tidak sombong tinggi put-" ucap Nadira sambil membalikkan kursi ke arah Bella dan langsung mengambil snack yang ada di tangan Bella, cewe ini sahabat nya bella,dia tinggi berparas manis tapi kalau ngomongin cowo mulutnya ga bisa berhenti,jangan macem2 dengan cewe ini kalau tidak kalian akan kena stempel biru di pipi kalian.
Bella tidak mendengarkan kata2 dari Nadira,karena dia sedang lapar.
"Woy makanan gue langsung lo ambil aja sialan lo!" Kata bella sambil merebut kembali snack nya.
"Ih bayuu mah terlalu kutu buku gtu,mending mah beno kayak ada cool nya gtu jambul nya itu loh ga kuna apalagi bibir nya itu loh seksehhh" kata Salma si cewe lembut namun otak nya agak miring sedikit kalau melihat cowo cool bad boy gtu dia ingin sekali pacaran sama beno yang terkenal di sekolah itu,cewe ini kecil dan pendek namun imut,tapi dia amat sangat jago berantem,dia juga sahabat nya Bella
"Ih gua ga nanya lu kutu!gua nanya Bella,lagian lu apaan si beno mantan nya banyak gtu lu suka in ? Cih! Mau makan apa lo nanti?" Nadira berdecih,sebal , niat dia baik memang dia tidak mau sahabat nya sakit hati seperti mantan mantan nya beno dan Nadira adalah termasuk salah satunya.beno hanya ingin memiliki cewe yg populer di sekolahnya dan Nadira adalah salah satu cewe terpopuler karena kecantikan nya.
"Gue?gue ga milih siapa siapa tuh" ucap Bella dengan santai yang sedang mengunyah makanan nya itu.
Lalu kedua mata Salma dan Nadira pun bertemu lalu langsung melihat ke Bella secara bersamaan.
"Apaa lihat2? Emang nya gue pisang?" Kata Bella sambil melempar snack nya ke arah mereka berdua.
"Kan semua harus milih!kenapa lu ga milih?" Kata Salma dengan nada penasaran,dan tangan nya pun bergerak di bawah dagu yang artinya ingin mendengar kan cerita dari Bella
Nadira pun mengganguk mendengar pertanyaan dari Salma lalu Nadira langsung menatap Bella.
Bella membuang napas nya dengan sebal , ia tau dua anak ini paling mau si Bella punya pacar , padahal Bella tidak boleh pacaran dan dia tidak pernah pacaran,apalagi soal milih memilih, sudah pasti mereka lah paling jago tapi selera nya amat sangat berbeda.
Padahal kan ini cuma soal se peleh ? Cuma Bella gamau milih dari kedua tersebut , eh ? Btw calon nya itu ada tiga ! Dan yang ketiga itu si Kelvin , si cowo paling Pinter dan paling jutek si sekolah ini,cowo ini lah yang mengharumkan nama sekolah ini, cowo yang di idam2 kan setiap cewe di sekolah ini karena cowo ini ganteng dan mungkin ada keturunan orang luar negri? Ahahah sayang nya Bella tidak tahu Kelvin.
"Ya karena ga da yg gue suka!" Jawab Bella dengan ketawa tipis.
Salma dan Nadira kecewa akan jawaban itu,tentu saja Bella tidak suka , karena Bella tidak tahu cowo2 ganteng di sekolah ini , Bella orang nya amat tertutup dan tidak mau tau soal cogan2 di sekolah ini
"Ya makanya lo cari tau soal mereka dong! Nih bayangin aja misalkan lo tuh lagi milih calon imam buat masa depan lo nanti ya ga sal?" Ucap Nadira dengan melirik Salma dan menatap Bella.
"Iya bener tuh!!" Jawab Salma semangat 45 sambil memeluk Nadira tiba tiba dengan erat sampai Nadira tidak bisa napas
"Heh lo Udh gila karena beno ya? HELLOW!! Gue bilangin yaaa dia itu ... aduh pokoknya jangan deh , kan lo tau gue mantan nya?jadi ya gue tau sikap dia.." bentak Nadira sambil melepas pelukan Salma itu,Nadira bingung gimana lagi caranya memberitahu Salma yang tergila gila sama beno.
Kelvin,beno,dan Bayu adalah tiga cowo terpopuler di sekolah ini ,jadi ga mungkin cuma mereka aja yang suka,dan Nadira pernah jadi "yang spesial" di hati beno, wait wait kayaknya lebih tepat "yang tersakiti" eh atau ga "korban".
"Ya kan lo pacaran cuma 1 minggu tau!! Itu juga beno yg mutusin lo kan? Katanya kalian udah ga cocok lagi kan? Nah Yaudah berarti gue ada harapan kan , soalnya kan sekarang beno jomblo" kata Salma dengan nada mengejek Nadira
Tentu saja Nadira sebal akan ini,ya gimana juga Nadira gamau Salma tersakiti karena mantan nya itu..
***
"Woy vin! Wiss selamat broo sekarang lo jadi ketos ni!kurang2in lah jutek sama cewe Ntar yg ada ga da yg mau lagi sama lo,ga laku lo nanti" kata beno sambil menepuk bahu Kelvin itu dengan nada mengejek.
Kelvin amat malas menjawab kata2 beno itu dia hanya melirik beno.
"Tuh kan yaa lu sama cowo aja jutek gimana sama cewe! Lu tuh ya ngerti in dikit apa perasaan cewe ke elu gtu harga in dikit.. Kesian kan dia" kata Bayu si cowo kutu buku dia sangat berhati lembut makanya banyak cewe yang suka sama dia karena perhatian nya dia itu
"Bukan urusan lo!" Ucap Kelvin dengan nada ketus.
"Ya urusan lah kan sekarang kita partner , nih orang masih di dunia mimpi apa ya!! Lo itu ketos dan gue itu wakil nya dan Bayu itu sekretaris lo! Jadi ya kita masih ada hubungan" kata beno sambil menyilang tangan nya didada ,dia masih sebel akan sikap Kelvin yang begitu beku ini.
TBC 🐣
Jangan lupa vote comment nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella
Teen FictionDia si cewe jutek yang di tinggal ayah nya sejak umur 10 tahun dan sekarang Bella sudah SMA ,dia terlahir cantik dan secara otomatis banyak yg menyukai nya ,namun ibu nya pernah bilang jangan pacaran sebelum lulus. Dan tiba tiba ia jatuh cinta oleh...