Masih johoon pov ya
Setelah serra ngasih tau kamar mandinya, gw langsung ke kamar nya buat minjem kamar mandinya.
Gw langsung masuk ke kamar mandi nya serra. Kamar mandinya bersiih sama rapih banget trus wangi kyak wangi sabun strowbery gitu, botol sabun sampo trus kyk alat perawatan nya tuh dijajar rapih di tempat nya. Enggak kyk kamar mandi gw sampo sama sabun aja masih sachet an.
"Akhirnya perut gw lega juga"-gw
Kelar BAB gw keluar dari kamar mandinya serra, sekarang gw masih di kamar nya serra.
Kamarnya rapiih banget,gw ngeliat poster poster boyband and girlband korea ditempel di dindingnya dan foto polaroid dia plus hiasan lampu tumblr, sumpah ni kamar keren banget dengan tema tema korea gitu.
Gw tertarik sama satu lemari ukuran sedeng deket tempat tidurnya, gw coba buat liat apa isinya, ternyata isinya album sama lightstick BTS, GFIEND,EXO,STRAY KIDS,BLACK PINK,masih banyak lagi. Sumpah keren nih anak kpopers sejati banget, ya gw tau tuh nama grup korea dari sepupu gw, dia juga kpopers. Tapi barang kpopersnya gk selengkap serra.
Kelar ngebuka lemari itu gw menuju ke meja belajarnya yg tersusun rapih. Gw ngeliat buku buku pelajaran sama novel novel tersusun rapih di rak buku. Gw ngeliat kayak kertas warna warni dengan tulisan kyk jadwal sama motto motto gitu.
Disitu gw ngeliat 1 kertas yg bertulisan
Rencana gw
1beli album pake duit sendiri
2aniversary kpop squad
3bisa nonton konser BTS pake duit sendiri
4kurangin jadwal bolos
5sering ngerjain prGw ngeliatnya takjub, karna walaupun serra orang kaya tapi beli apa apa pake duit sendiri.
Kelar dari meja belajarnya gw langsung keluar kamar mau ke ruang tengah lagi karna gw gk mau ketauan ngestalk kamarnya dia.
Di ruang tengah gw cuma ngeliat daniel lagi nonton tv.
"Nil yg lain pada kemana"-gw
"Pada pulang duluan lo ngapain dari kamar adek gw??"-dnl
"Gw habis BAB kn kamar mandi di dapur penuh jadi gw minjem kamar mandi serra"-gw
"Lah adek gw mana"-daniel
"Oh iya adek lo keluar tadi katanya mau main ama temanya"-gw
"Owh"-dnl
"Nil gw pulang dulu ya"-gw
"Kok pulang gk nginep sini lagi"-dnl
"Kgk ah besok kn sekolah"-gw
"Ywdh iya"-dnl
Gw pun pulang kerumah gw
Jihoon pov and
Tbc
ditunggu ya vote nya
Typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
park jihoon for Sera{otw revisi}
Teen FictionSerra knp sih lo gk pernah peka kalo gw sukanya sama lo?-jihoon