Namaku Adelia, aku berasal dari keluarga broken home, orang tua ku berpisah sejak aku masih sekolah SMP karena masalah keluarga mereka berdua harus berpisah, dan adikku Kaila dia masih sangat kecil bahkan dia belum sepenuhnya mengenal arti keluarga. Aku tidak tega pada adikku sendiri, dia harus merasakan kurang nya kasih sayang dan perhatian dari sosok orang tua.
~
Beberapa tahun kemudian.
Kini aku sudah duduk di bangku SMA kelas 12-ips dan adikku Kaila sudah duduk di bangku SD kelas 3.
Hari-hari aku lewati dengan penuh semangat. Sejak orang tua kami berpisah aku dan Kaila tinggal bersama ibu kami di Kota hujan yaitu Kota Bogor kota kelahiranku. Dan sekarang bahkan kedua orang tua ku sudah mempunyai kebahagiaan mereka masing-masing.
~
Suara Burung bernyanyi dengan sangat merdu, Aku berada dimana saat ini? Indah sekali pemandangan ini.
"Adelia!"
Tunggu, suara siapa itu? Suara nya begitu merdu, Aku pun menoleh ke belakang ke arah suara itu berasal. Tidak jelas wajah nya tertutupi oleh cahaya sehingga aku tidak dapat melihat nya dengan jelas.
"Kita Akan bertemu Adelia, Ku harap kamu Bersabar menungguku"
Tunggu, dia tahu namaku? Sebenarnya siapa sosok lelaki ini, sungguh misterius. Lelaki itu pun mulai berjalan menjauhiku, Saat aku ingin mengejarnya.. Terdengar suara ibu yang memanggil namaku.
"Adelia, bangun nak! " Aku pun mulai membuka mataku, menyadarkan diri dan aku baru sadar bahwa ternyata Tadi itu hanya mimpi, tapi kenapa seperti kenyataan. Lelaki itu juga siapa? Sudahlah mungkin itu hanya bunga tidur saja.
~
Hari ini aku ada kerja kelompok bersama sahabatku Novi, Mala, dan Nurma, kita berencana untuk mengerjakannya di rumah Novi. Seperti nya Mala sudah berada dirumah Novi, karna Jarak rumah Mala dan rumah Novi lumayan dekat.
Dan rumah ku dekat dengan rumah Nurma. bahkan jika pergi atau pulang sekolah pun kami selalu berdua dan Novi bersama Mala.
Tok tok tok
"Novi! " Panggilku saat tiba di rumah nya.
"Iya! eh ada Adelia sama Nurma yah. Mau ketemu Novi?"
"Eh iyah abang, Novi nya ada? "
Tanya Nurma pada bang Reno yaitu abang nya Novi.Dia sangat baik kepada siapa pun, selain baik dia juga Tampan.
"Ada di dalam, ayo masuk! Mala sudah datang dari tadi" Ucap nya.
lalu kami berdua pun masuk ke dalam menuju ruang tamu,
"Kalian langsung ke kamar Novi aja yah!" Lanjut nya.
"Eh iya bang terimakasih".
~Reno~
"Siapa Ren? Temannya Novi lagi? " Tanya Rizky.
dia adalah sahabat ku sejak dari SMP kita selalu berdua, bahkan sudah bekerja pun kita selalu berdua dikarenakan tempat kerja kita sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikhtiar Dalam Penantian
Teen FictionMenanti itu takdir untuk wanita. Sedangkan pria itu mencari. Bukan malah sebaliknya:) Seperti halnya aku yang menanti keberadaan mu. Aku akan terus sabar menunggu dan menanti hadirnya dirimu. Karena kamu lah aku menjadi seorang yang penyabar. S...