[DUA] Reynand Alano Rifaldy

84 9 0
                                    

"Woy, Reynand. Bangun, elah! Udah jam berapa, nih?" tanya cey-kakak gue sambil menarik selimut yang menutupi seluruh tubuh gue dengan rusuh. Etdah, rempong banget nih mbak-mbak.

"Berisikkk lo!" kata gue dengan suara paruh.

Oh, iya kenalin. nama gue Reynand. Lebih tepatnya Reynand Alano Rifaldy. Gue lebih sering di panggil Rey. Gue masuk dalam kategori cowok cool, ganteng, pinter, dan irit bicara. Kata si Cey gue itu bad boy, playboy pula, sering keluar masuk BP, tapi karna gue pinter jadi sekolah gue tetep mertahanin gue.

"Yaudah cepetan. Sekalian lo anterin gue ke kampus" ujar Seynand Alani Rafilda kakak gue yang paling bawel

Mendengar perkataan sey, gue segera protes

"Apaan sih gak. Biasa bareng cowo lo juga"

"Cowo gue kuliah siang pea" udah minta anterin ngatain pea lagi! batin gue menggerutu

"Yaudah sabar"

••••

"Aduh gila anjir macet banget masih pagi juga udeh macet. Telat dah gue ke kampus" ujar cey yang sedaritadi nggak bisa diam. Nih orang bawel amat sih batin gue

"Berisik lo nyet"

Setelah kemacetan yang mereka alami tadi. Mereka pun sampai di kampus Feynand

"Makasih yo adek gue yang paling ganteng"

"Hm"dehemnya

"Yudah sono lo berangkat ntar telat"

"Bawel lo" dengan nada dingin khasnya

Perasaan gue punya ade dingin amat, kek doi dulu batin Seynand.

"Yaudah gue berangkat dulu. Bae-bae lo di kampus"

"Yaudah sono"

Setelah itu Rey pun sampai di sekolah, meski terlambat. Tapi, ia tak memusingkan itu, ia sudah biasa terlambat dan toh nilainya tetap saja bagus. Baru saja ia memasuki parkiran khusus mobil, dia melihat seorang gadis yang sedang menyender di mobilnya sambil memutar-mutarkan kunci mobil.

REYNAND POV

TIN! TIN! TIN!

Gue klaksonin dah tuh mobil gue ke arah tuh cewe. Dan cewe itu ngeliatin mobil gue terus.

"Kunci mobil gue!" pekik cewe tadi dengan kencang. Kuping gue budek dah lama-lama. Gue keluar mobil dengan santainya

"Woi bangsat!" teriaknya lagi, tapi gak gue hirauin. Entah ada apa sama gue hingga gadis itu kini berlari untuk menghentikan langkah gue yang sedang jalan.

"Heh, lo budeg?!"

Ujar gadis itu narik lengan gue yang membuat gue nenghentikan langkah untuk beberapa saat. Gue berbalik membalas tatapan gadis di depan dengan tampang sok bingung yang membuat gadis tadi makin menjadi-jadi.

"Kita punya masalah?" tanya gue dengan nada cool.

Mendengar itu, gadis tadi melotot dengan wajah menyeramkan, Mungkin bagi sebagain orang itu adalah mimpi buruk, tapi gak berlaku buat gue yang secara terang terangan menunjukkan sikap acuh khas gue.

"Punya! Karena lo udah buat kunci mobil gue masuk ke dalam selokan"

Gue mengernyit bingung "Apa urusan nya sama gue?"

"Lo nggak lihat? Tadi? Tadi kunci mobil gue jatuh ke selokan, karena lo!" sahutnya lagi, menunjuk ke arah selokan. Emosi nya mulai tersulut sekarang.

"Terus?" Tanya gue sambil mengerutkan alis nya.

"Anjir lo ya. Tanggung jawab!" tandas cewe itu dengan nada yang cukup tegas. Lah emang gue ngapain dia ujar gue dalam hati

Masih dengan tampang cool khas gue, gue kembali berujar, "Ngapain juga gue harus tanggung jawab?" tanya gue tenang ngeliat ke arah dia yang keliatan kesel sama gue

"Kampret, emang lo!" desisnya kembali.

Gue natap wajah tuh cewe sesaat. Sangat amat di sayang kan gadis secantik itu memiliki sifat keras kepala dengan emosi yang tinggi, "Fenand Zahra Effendy" ucap gue membaca nama tag di seragam gadis itu yang baru saja gue ketahui bernama Fenand.

"Udah selesai ngomong nya?" kini gue kembali menatap lekat sepasang bola mata gadis itu. Tapi, gue masih gak mengakui nya, kalo gue lihat-lihat sih nih cewe di hadapan nya tampak....sangat cantik.

"Denger, ya. Gue enggak tau apa inti permasalahan nya dan gue enggak akan ganti rugi sepeser pun" tegas gue kembali, pandangan gue tidak lepas dari sosok gadis di hadapan nya yang kini menatap nya dengan murka.

"Kecuali......" gue tersenyum kecil. Gue sengaja menggantungkan kalimat yang gue ucapkan membuat Fenand menatap nya dengan dahi berkerut.

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue!" Sambung gue. Kalo gue pikir-pikir sih nih cewe cantik juga buat gue jadiin pacar. Ya panteslah kalo jalan sama gue ucap gue dalam hati sambil menyeringai yang sukses membuat Fenand menatap gue dengan ekspresi terkejut yang luar biasa. Namun gue sih santai dengan tangan yang di masukkan di kantong celana.

Setelah berucap seperti itu gue jalan mendahuli dia yang masih dengan tampang terkejut.

***
"Weh gila gila itu kak rey gans parah jir"

"Kak rey yaampun"

"Gila jodoh gw lewat woy"

''Oksigen mana oksigen yaampun kak Rey''

Ya tadi beberapa teriakan dekel tiap kali gw lewat. Biasalah namanya juga cogan.

Dari kejauhan gw udah liat kelas gw dan gw segera menuju kelas.

"Wajigile tumben amat lu rey kekelas. Kesambet setan apaan lu" Kata satu satunya sahabat gw namanya Damis Sanjaya atau yang biasa gue panggil Amis manusia paling gak jelas banyakan bacot lagi. Pas gue baru duduk di bangku kesayangan gue yang jarangbanget gue dudukin

''Bacot!''- ucap gue dingin

''Ampun nyai. Tapi, tunggu deh kok muke lu keknya cerah banget secerah kulitnya Bu Inem dan tumben tumbenan lo masuk kelas''

''Nyai palalo! Gue abis ketemu cewek dan langsung gue hak patenin dia jadi cewek gue''- ucap gue sambil nge-smirk

''WAHGELA DEMI APA LO. AKHIRNYA YA SOBAT KARIB GUE BISA HAK PATENIN SEORANG CEWEK, GUE KIRA LO GAY''- ucapnya dengan ekspresi kaget. Kan gue bilang nih anak tuh suka gak jelas kebanyakan bacot lagi

''Lo kali yang gay. Lo aja jomblo''

''Ye sialan lo, mentang-mentang udeh gak jomblo. Eh tapi gue mau tau cewek mana sih yang bisa nyairin hati lo''

''Kepo lo!''

''Yaelah bro, kita kan sahabatan dari kita masih make popok masa lo gitu sih sama gue''

''Tar juga tau''-ucap gue sambil senyum tipis

^^^

Jangan nyesel ya baca cerita amburadul ini. And don't forget to Vomment. See you next part

TO BE CONTINUE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Prince Ice vs Bad girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang