Chapter 1

789 45 24
                                    

Off Jumpol

Hanya dengan mendengar namanya semua orang pun tahu bahwa dia adalah lelaki tampan dan cukup populer disekolahnya, dia bahkan bisa mendapatkan banyak kekasih cukup dengan kedipan mata dan muka yang sok kepedeannya. Bahkan banyak wanita hingga pria yang mengemis meminta untuk di pacarinya.

Berasal dari keluarga yang nigrat tapi bukan nigrat keraton, kanjeng ndoso yang kaya raya 7 emperan. Ia pun juga memiliki sikap yang baik terhadap siapa saja. (kalo ada maunya)

Namun itu beda ceritanya setelah dia bertemu dengan pria didepan pintu gerbang sekolahnya, saat off sedang berjalan santai sambil mendorong sepeda, tiba-tiba ia merasakan tubuhnya tertimpa seseorang, udah tertimpa kesiram susu pula, disitu seharusnya off harus marah akan tetapi setelah melihat pria yang menabraknya off hanya diam, ia merasakan hal yang aneh dalam dirinya, bahkan dia tetap tertegun saat pria yang menabraknya langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

FLASHBACK

Gun sedang dalam perjalanan menuju sekolah barunya, ia sedang berlari karena terburu-buru keruang kepsek sebelum gerbang sekolah ditutup untuk memberikan surat-surat yang dibutuhkan. Yang notabenya masi ada waktu 15 menit lagi sebelum gerbang ditutup, terkutuklah jam tangan eror yang digunakan gun.

Di saat yang bersamaan, ada seorang pria yang tiba-tiba muncul dengan sepeda onthelnya. Tanpa sengaja ia tabrak dan menumpahkan susu yang ia pegang ke baju pria tersebut, tanpa pikir panjang gun langsung berlari karena terburu-buru dan tak mengindahkan pria yang ia tabrak.

FLASHBACK END

"Baiklah anak-anak kita akan kedatangan murid baru, dia pindahan dari luar daerah sini. gun silahkan perkenalkan dirimu sekarang" *bukantakemeout

"Halo semua, saya Gun Atp salam kenal, semoga kita bisa akrab" ucap gun sambil melihat sekeliling, dan tanpa sengaja ia melihat lelaki yang telah ia tabrak sedang melihatnya dengan senyum evilnya.
Gun hanya terdiam, gun rasa ada hal yang aneh dibalik senyum itu.

Setelahnya..

Hal yang tidak gun ingin kan pun terjadi "mimpi apa gue semalem yawlah" itulah yang gun rasakan dan sepertinya gun harus mulai bersabar karena sekarang dia sudah berada duduk disamping pria yang ia ingin hindari sekarang.
Kalau di pikir gun memang tak mengenalnya, gun dan dia juga baru bertemu pagi tadi digerbang sekolah, tapi gun merasakan akan ada hal aneh yang akan menimpa dirinya mulai kedepan akibat pertemuan yang tak disengaja itu. Ya seperti itulah yang sekarang gun rasakan.

Tanpa basa-basi *uhbasabasikatanya
Karena gun juga punya rasa bersalah, begitulah kira-kira, Atas kejadian tadi pagi dimana ia menumpahkan susu dibaju off, pria yang sedang memandanginya dengan tatapan mesum itu sekarang. Akhirnya gun memberanikan diri untuk berbicara dengan off.

"hai, aku gun, mm buat yang tadi pagi maaf ya" gun berkata dengan nada yang mengemaskan sambil tersenyum manis, walaupun ia merasa risih dengan perilaku pria tersebut tapi gun merasa harus terlihat baik di depan teman barunya itu.

"oh, sorry kataloh, hellow?? yaudah geh nih bersihin baju gue kotor gegara susu loh, eh susu pisang loh" sinis off dengan tampang sebel, jual mahal boleh lah ya pikir off.

Gun merasa aneh dengan pria tersebut, baru saja gun liat pria itu memandanginya dengan wajah yang tak biasa dan sekarang coba liat dia dengan jengkelnya berkata seperti itu. "etdah bang, biasa kali kok ngegas" wah nyolot nih orang udah dibaik-baikin juga gabener nih.

"lah elo kok tambah ngegas etdah" off merasa gun terlihat sangat lucu saat marah seperti itu.

"yauda si udah minta maaf pan, masi aja gue digas'in sono geh cuci sendiri" , Tatap gun dengan muka datar sambil melihat off.

"anjuu, udah salah malah nyuruh gue sendiri yang nyuci, kaga tau lo gue cowok tertampan disini, siapa si yang gamau sama gue, eloh gue wink juga pingsan"

"etdah, pingsan? laki kardus cem lo, gue kepret tau rasa lo" dengan kesal gun akhirnya memilih pergi kekantin karena lapar dan juga sudah waktu jam istirahat.
Terlalu malas melanjutkan percakapan yang tidak ada faedahnya.

"wah, leh ni anak, bisa-bisanya gue diginiin wah ga bisa, awas aja lo" dengan senyum sinis off yang sedang melihat punggung gun semakin menjauh.

*dikantin

"cuitcuit cicak rowo, etdah anak prawan, makan ndirian, sini abang temenin" off yang tbtb dateng dan duduk seenak jidat disamping gun yang makan sendirian, gun hanya melirik sebentar dan kembali fokus dengan makanannya.

"masyaallah, paan si lu, dateng2 sok kenal lagi? Emang kita kenal gitu kenal kenal?" ngardus mulu deh pikir gun.

"aelah neng, prasaan tadi pagi eneng godain abang sok2an jatuhin susu neng di baju abang biar bisa kenalan, mana duduk sebangku lagi, tadi kan neng ngajak kenalan abang, abang lupa jawab, nama abang off jumpol calon pewaris satu-satunya keluarga kanjeng ndoso"

Dalem hati gun berkata, yang nanya elo anaknya siapa itu loh sapa? Jangan Pede amat sih jadi orang. Dan apalah daya itu hanya pikiran gun semata, ia terlalu malas itu menjawab seperti itu.
"dasar sunduk sate lo, enyahlah kau iblis,bikin orang ga mood makan aja".
Dan setelahnya gun hanya berlalu meninggalkan off yang sendirian tertawa terbahak-bahak dikantin.

"oy neng, ngambek nih, uh lah ga jadi makan ini? Abang makan ya makanannya gimana" sangking kegirangannya off dapet rejeki nomplok makanan dobel, ia tidak sadar dilihat seisi kantin. Banyak wanita dan pria yang bertanya siapa lelaki yang sedang digoda off, mereka merasa bisa-bisanya off mau dengan lelaki seperti itu tanpa terkecuali gale dan fahh.

Disisi lain gun tak habis pikir bagaimana dia akan menghadapi lelaki yang bernama off jumpol itu, bagaimana ia melewati hari-hari berikutnya disekolah, apalagi ia harus bertemu dengannya?













Hmm.
Gimana? Gimana?

Duh gimana-gimananya jung juga gatau, asal nulis aja yang ada dipikiran jung, ngaco? Udah pasti.

Jan lupa bintangnya 😽.
biar tambah semangat lanjutin chap selanjutnya oke.

Bye bye muwah 💋

I THINK I? (OffGun) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang