"ahkkk hyunggg!! Kau ini keterlaluan sekali!! " teriak sang anak paling terakhir yang sedang membolak balikan Underwearnya." kenapa si kuk? Ada apa? Teriak teriak huh? " tanya sang kakak jungkook yang bernama kim taehyung.
" mana si gula? Hyungg!! Sini lu!!! " teriak kekesalan jungkook kepada kakak satunya lagi yang super duper dingin dan irit bicara yaitu min yoongi atau suga.
" si agus lagi bikin lagu, jangan di ganggu kuk, kenapa si emng lu marah marah?terus kenapa lu bawa bawa celana dalem? "tanya kim taehyung
" liat!!celana dalem gua abis di pake sama gula, terus kaga bilang, parah nya lagi pas dipulangin, Underwear gua tengahnya di bolongin!!. "
" whattt? Tengah nya? Apa maksud mu? Ahkk aku tidak mengerti. " ucap kim taehyung yang sok polos sambil menutup mukanya.
" dasar alien, sok kaga tau lagi lu bangsull. "
" tapi tampannn" kim taehyung menyombongkan dirinya dan berjalan menuju ruang tamu untuk bergabung bersama hyung tertuanya.
Di ruang tamu
" ciyeeee hyunggg lagi chatan sama pacar " crocos si alien tampan.
" sirik aja lu, kangen nih gua sama my bebep Ikhda gua " curhat kim seok jin.
" chimm!! Chimmm! Oyy sedang apa kauu!! " teriak kim taehyung
" kamvrett brisik bngt lu, gua lagi telponan sama shasha, sekali lagi lu ngebachod gua tampol lu ke zimbwabwe timur. " kesal jimin
" hyung!! Agussss kemana si? Gua cari sampe ke pojok dunia ga ketemu juga, sampe ghina nikah sama shawn mandes gua ga IKHLASS. " jungkook masih saja marah marah ga jelas
" anjirrr pojok dunia, anjir Ghina nikah sama shawn mandes salutt gua. " celetus kim namjoon kaka terpintar dan ber IQ tinggi.
" jangan sampe Ghina kesayangan gua nikah sama shawn mandes, kalo sampe iya, gua bakal culik bebep gua. " ucap jungkook yang kesal dan ga terima.
" halah ngombe mulu lu, mending lu jahit tuh CD lu daripada lu ngomongin Ghina, tar kupingnya panas di omongin mulu, mau kesayangan lu kuping nya merah? Ga kan? Yaudah. " celetuk si kim taehyung.
" lah siapa yng berbuat? Si suga yang berbuat sampe kaya gini, pokonya suga hyung harus bertanggung jawab titik ga pake koma. " tegas jungkook
Tiba tiba min yoongi kakak terdinginnya keluar dari tempat bersembunyinya dengan memakai earphone putih dan buku notes.
Jika min yoongi berada di sekitar saudara saudara nya dia tidak sedingin itu seperti di tmpt umum bahkan min yoongi terlihat cuek dengan perempua .
" heh! Lu kira gua ngehamilin lu? Pake bilang tanggung jawab tanggung jawab, yaudah tar gua ganti. " ucap min yoongi
" hah? Bener nih? Yaudah kalo mau beli Underwear bilang kuki ya, kuki ikut. "
" iya ya "
Penjelasan
Keluarga bangtan
*Nama : kim jeon minho ( ayah keluarga bangtan)
Pekerjaan: CEO perusahaan BIGHIT ENTERTAINMENT
Asal negara : korea selatan
Agama : islam
* Nama :kim sarah ayu lestari (ibu keluarga bangtan)
Pekerjaan : ibu rumah tangga dan ibu sosialita
Asal negara : korea - Indonesia
Agama : islam
* kim seok jin ( anak pertama)
* min yoongi (anak ke dua)
* jung hoseok (anak ke tiga)
* kim namjoon ( anak ke empat)
*park jimin (anak ke lima)
*kim taehyung (anak ke enam)
*jeon jungkook (anak ke tujuh)
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible
Fantasy" I LOVE YOU" Tydakkkkkkkkkkkk ahkkkk bibir gue udah ternodaiiiiiiiiiii. Fuck you jeon. Dasar jungkook sablengggggg, gila tuh bocahhh.