part 1

9 3 1
                                    

        Pada hari senin yang cerah secerah kepala botaknya pak gonde sang kepsek, di sekolahan elite favorite negeri SMANTAN sedang dilakukan kegiatan rutin di hari senin yang selalu bisa membuat mood para murid ANCUR karena dijemur ditengah lapangan pada saat matahari sedang teriknya.
    Jam menunjukan pukul 08.20 dan bel tanda selesainya upacara dibunyikan, pada saat itulah para murid merasa merdeka karna telah selesai dari "neraka dunia"

    Tetapi bukannya masuk kekelas kebanyakan murid yang memang sering mencari masalah pergi kekantin untuk sekedar ngadem ataupun makan, terutama ketujuh cowok yang sekarang sedang duduk di bangku bakso mas diding
        "Mas bakso biasa tujuh mangkok" salah seorang dari ketujuh cowok tersebut yang diketahui sebagai leader dari ketujuh cowok tersebut yang sering disebut sebagai "bussturd"
   "Oh, siap den!" Sambil mengacungkan jempol. Pada saat mereka sedang membahas hobby mereka yang sering "menyakiti hati cewe" terdengar suara tawa perempuan dari arah pintu masuk kantin

      Mereka adalah kelima badgirl yang berprestasi sambil tertawa-tawa terkecuali dua perempuan yang sudah diprogram cuek dan masabodo.
Mereka duduk dibangku dekat anak-anak busstrud yang sedang melihat kearah mereka. Tiba tiba seorang dari anak busstrud yang diketahui bernama jimin mendatangi bangku kelima cewek badgirl tersebut sambil duduk jimin berkata "nurma mana? Kok tumben dia gak sama luh pada?" "Wey dateng - dateng langsung duduk bae luh orang mah salam dulu" kata zahra yang memang duduk dekat dengan jimin.
      "Wailah, yaudah dah gua ulang. Assalamualaikum cewe cewe bandel, nurma mana?" Sambil di imut imutin mukanya
"Nahloh mukanya minta ditonjok aje itu" kata anissa yang sedang meredakan tawanya karna temannya si aulia sedang bercerita lelucon yang autor pun tidak tahu :)

    "Eh sorry  ye anissa cihuy ceweknya bang jin muke gua emang udah diprogram imut deh. Emang kyk temen luh yang dua ini datar" kata jimin sambil menunjuk ratna dan ifki. Yang memang tidak tertarik dengan apa yang mereka bicarakan.
  "Ngemeng ape si luh min?" Kata ratna yang angkat suara
"Wey bocah ternyata si ratna bisa ngomong cuy" sambil memandang muka kaget

     "Eh jimin pergi kek luh. Eneg liat muka luh" kata aulia yang baru mengambil pesanan bubur ayam mang oleh sambil tangannya memperagakan orang mengusir.
"Paan si beb. Eneg-eneg nanti demen lagi" kata jimin sembari kembali ke bangku. "Sedeng tuh anak. Na kok sodara luh mau si sama si jimin. Muke doang sekseh tapi kelakuan jauh sekaleh" kata anissa yang sedang memakan bubur yang hampir habis itu.
     Dan ratna hanya mengedikan bahunya tanda "gak tau".

    "Wei, bocah bukannya masuk kelas luh pada" tiba - tiba si nurma dateng sambil mengagetkan aulia yang sedang minum es teh budeh dan menyembur kepada suga yang sedang lewat di sanping bangku dia. "Eh ga maap ya. Si nurma ngagetin gua soalnya" sambil mengelap baju suga dengan saputangan nya "eh. Gakpapa slow aja, kalo luh yang nyembur mah slow aja" kata suga sambil megang tangan aulia.
     Dan pada saat itu juga bel pelajaran pertama selesai.
"Eh gile udah selesai bae jam pertama. Eh anjir ini pelajarannya bu reska lagi" kata Zahra yang sudah panik "biasa aelah zah, lagi juga luh belom ngerjain PR kan?" Kata taehyung "oh iya gua lupa. Yaudah bodo amad lah" sambil nyengir
"Luh pada mau ke kelas nih?" Tanya jungkook kepada para badgirl sekolahan. "Ya iyalah ke kelas yakali ke so melk" kata anissa. Gaada yang nyaut " yaudah lah gua duluan. Yuk ki" sambil narik ifki

        Di kelas XI-3 IPA sedang terjadi pertarungan antara suga dan aulia. Ternyata mereka sedang mengadakan kompetisi panco abal abal. Disitu memang sedang tidak ada guru mangkanya hampir semua anak busstrud semuanya ada disitu mereka semua ijinnya pada ke toilet alesan yang klasik :)
Disitu bkn cmn anak busstrud doang sebagian anak badgirl juga ada. "YEAY"  sorak aulia karna di memenangkan hadiah traktiran dari anak busstrud. Karna memang anak busstrud yang ngajakin akhirnya anak busstrud lah yang ngalah dan memang aulia lah yang paling jago panco akhirnya dia yang iyain. Bel pulang sekolah bunyi tanda anak anak SMANTAN bebas diluaran.

   Di kelas yang berbeda sepulang sekolah anak busstrud sedang menggombalin perempuan yang memang doyan nya di recehin sma anak busstrud "vir udah siang. Pulang nanti jangan lupa makan ya. Aku gakmau kamu sakit" kata suga sembari menaikan alisnya menggoda. "Iya beb kamu juga jangan lupa makan" jawab savira sambil malu-malu
   "Amit amit gua mah ga sama savira bocah gendut begitu jablay!"
Kata taehyung dalem hatinya.
Oh yaudah ye. "Yuk pulang geng. Gua udah laper ni" kata jimin sambil masang muka kelaperan
     Saat keluar dari kelas "eh hope  noh ada ratna samperin gc" kata jin "mana bang?" Tanya jhope "eh bego! Mata luh pan kagak sipit yakali mata luh kayak si suga ilang" kata Namjoon yang greget sma jhope, pada saat itu si suga langsung menjitak kepala si namjoon karena mengghibah suga dengan mata nya yang ilang.

"Hai ratna, mau pulang bareng gak? Eh tapi gua boleh minta nomor WA luh gak?" Tak ada jawaban ternyata si ratna sedari tadi hanya diem dengan wajah cuek dan pada saat itu si namjoon mendekati ifki "hai coldgirl. Your so beutiful" kata namjoon, dan ifki hanya meliriknya dan jalan begitu saja tanpa ada minat meladeni anak bussturd

Sabarin ye kalo gak jelas
Inget ye votment nya
Sorry klo bahasanya kurang bagus
Selamat malam🌛💋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

journey of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang