First Love

70 12 16
                                    

# PART 1

apakah kehidupan setiap manusia selalu bahagia? bagaimana dengan kehidupan seorang artis terkenal? apakah selalu bahagia dengan bergelimang harta dan banyak fans?mungkin tidak dengan salah satu artis terkenal Amerika Serikat ini.
~~~~~~~~

Sudah 7 tahun aku berkarier untuk menjadi seorang musisi, ya aku adalah seorang artis terkenal di Amerika Serikat. Namaku adalah Rosa Charlise, panggil saja aku Rosa.

aku memiliki banyak fans, mungkin orang orang akan mengira hidupku selalu bahagia dengan bergelimang harta dan memiliki banyak fans yang sayang padaku,  selalu menyemangatiku,  tetapi sebenarnya hatiku sangat lah kosong dan hampa,  tidak ada yang benar benar mau menjadi temanku apalagi sahabat ku.

dulu aku memiliki sahabat, aku sangat percaya padanya,  tetapi ternyata dia hanya memanfaatkan ku hanya untuk merebut hartaku. aku sangat kecewa,  mengapa tuhan sangat tidak adil padaku! 

~~~~~~~~~~~~

Jam menunjukkan pukul 02.30 malam

Telfonku tiba tiba berdering!!!
Dan kulihat sudah ada 10 kali panggilan tak terjawab. Ketika aku ingin meletakkan handphone ku, kemudian ada telfon masuk lagi.

Kring....... Kring.......
tertulis nama "Theo James" panggil saja theo,  dia adalah teman kuliah sekaligus fans fanatik ku yang selalu mengusikku.

"ahh sial! ada apa sih dia menelfon selarut ini,  mengganggu saja!" tanpa mengatakan halo aku langsung saja berbicara dengan penuh emosi kepadanya.

"ya,  ada apa!? bisa gak sih gak usah usik aku sehari aja, malam malam begini juga ada apa km menelfon?" tanyaku.

"Ros,  kamu mau tidak ikut denganku besok pagi ke pesta? aku lupa memberitahumu. acara reunian kuliah angkatan kita,  itung itung kamu bisa mencari teman disana" jawab theo.

"acara gak berguna,  buang buang waktuku saja, lebih baik aku pergi gym saja" jawabku dengan nada kesal.

"aishhhh...  ayolah ros,  sekaliiii saja kau turuti permintaan ku,  aku sangat kasihan melihatmu dari dulu selalu saja tidak punya teman, juga sahabatmu waktu itu menghianati mu, blablabla..... " pinta james dengan nada berharap dan cerewet.

"hahhh iya iya aku akan ikut" jawabku singkat.

"yess.. akhirnya setelah sekian lama aku bisa membujukmu juga! okelah kalau begitu,  tidur lagi sana,  maaf mengganggumu malam malam hehe,  byee.... " tutup telefon.

Cih sok peduli. Akupun berpikir, "kira kira apakah aku bisa menemukan teman yang baik sekaligus sahabat yg benar benar menerimaku?" pikirku dalam hati. aku berharap semoga tuhan kali ini adil padaku.

Lama lama Rosa pun kembali tertidur. zzzz

Tunggu Lanjutan PART berikutnya ya,  maaf kalo masih banyak yang jelek jelek masih amatir, kalau suka jangan lupa komen!!

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang