("_") sorry for typo(''_")
di sebuah perusahaan yang menangani dunia entertainment di pusat kota bangkok thailand .
terlihat seorang pemuda manis yang tengah menyilang kedua kakinya di atas meja,dan menatap nyalang pada pemuda tinggi yang memiliki badan sedikit berbentuk namun berpenampilan kumal khas seperti seseorang yang baru datang dari kampung.
"kau yakin ingin bergabung dengan agencyku"ucap pemuda manis terbilang arogan itu.
"tentu saja tuan saya ingin merubah hidup saya menjadi lebih baik oleh karna itu saya menemui anda menigalkan keluarga saya di kampung"ujar pemuda tinggi dengan penuh keyakinan.
''kau yakin dengan penampilanmu saat ini kau bisa menjadi model"? ucap pemuda manis itu meremehkan.
pemuda tinggi itu hanya terdiam tanpa membalas ucapan pemuda manis di hadapanya dengan menundukan kepala seolah merasa tersindir dengan ucapan pemuda manis itu.
"kenapa kau diam ? bukankah tadi kau begitu percaya diri di hadapanku...ahh bukankah namamu god itthiphat"
"chai khub"jawab pemuda yang ternyata bernama god itu.
"kurasa dengan penampilanmu saat ini kau tidak akan lolos dalam cesting ini kecuali ..."pemuda manis itu meghentikan ucapanya sambil memandang god dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan tatapan yang sulit di artikan .
"kecuali apa tuan? saya akan melakukan apapun demi mewujudkan tujuan saya di kota ini ".
pemuda manis dihadapan god itu hanya menyeringai kemudian beranjak dari duduknya dan menghampiri god yang tengah berdiri kaku di hadapanya.
''e... kecuali kau bisa memberikan hidup dan tubuhmu ini padaku"ucap pemuda manis itu dengan nada sensual sambil membelay pipi god dengan tangan mulusnya"
god terdiam seribu bahasa setelah mendengar ucapan pemuda manis di hadapanya yang memberikan syarat yang sulit di terima akal sehat .saat ini god tengah di landa kebingungan karna dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit antara menerima atau menolak tawaran yang di ajukan pria manis itu kepadanay.
tapi ketika god mengnigat keluarga dan kehidupanya di kampung god seolah pasrah pada kehidupan yang akan menentukan jalanya menuju kesuksesanya di masa depan .
"bagaimana tuan god itthipat ?bukankah pilihan yang ku berikan tidaklah terlalu sulit "
''ujar pria manis itu membuyarkan lamunan god"
huffhh...
''baiklah tuan saya terima tawaran anda "ucap god final.
setelah mendengar persetujuan god pria manis itu hanya tersenyum kemudian mulai mengerakan tanganya yang berada di pundak god hingga menyentuh area dada bidang god dengan belaian mengoda .
"baiklah kalau begitu phi god mulai saat ini harus memangilku dengan bby bass"
tbc
Hallo readers ini ff pertama yang aku tulis semoga suka ya... pliss vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
the little devil
Fanfictionnot spoiler ff ini tercipta karna imajinasi author yang terlalu tinggi tentang couple godbass. ff ini tercipta dengan kolaborasi antara diriku dan author vavoritku. dimohon kebijakan pembaca dalam memilih bahan bacaan di karenakan ff ini mengandung...