Cut Syifa mengawali kariernya sebagai pemain sinetron pada tahun 2008. Sinetron yang pertama ia bintangi adalah Aisyah. Namanya mulai populer saat ia membintangi sinetron
Tukang Bubur Naik Haji The Series pada tahun 2012. Sudah 7 judul sinetron yang dia bintangi ditambah 3 sinetron dan beberapa tvm semenjak PH tempat dia bernaung pindah kestasiun tv yang baru. Tidak banyak yang tau tentang kehidupan pribadi dara cantik ini. Dia dibesarkan dikeluarga yang cinta Tuhan dan harmonis. Bungsu dari 3 bersaudara. Kehidupan keartisannya pun jauh dari gosip. Salah satu aris yang rendah hati dan sejuk. Diawal karirnya gadia ini hanya mendaoat peran kecil padahal actingnya tidak bisa diragukam satu kata perfect. Namanya mulai melejit ketika dia beradu akting dengan natasha wilona dalam sinetron Anak Sekolahan.Rizky pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series berperan sebagai Alex. Rizky merupakan aktor dengan fanbase yang besar. Sudah 13 judul sinetron yang dia bintangi. Namanya melejit dari beberapa judul film dan ftv yang selalu booming kareana chemistry yang epic dengan semua lawan mainnya. Fanscouple terbesar dan yang membuat penggemar susah move on adalah saat dia dipasangkan dengan michelle ziudith. Bahkan beberapa dari masyarakat mengira mereka menjalin hubungan padahal saat itu rizky sudah mempunyai paacar yang sudah dipacarinya selama 4 tahun.
Evan memulai kariernya pada tahun 2014 lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Darwan perannya merupakan temannya Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio . namun Evan mulai dikenal publik karena membintangi sinetron Anak Jalanan sebagai Oki. Perannya sebagai temannya Mondy diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Sesaat dia bergabung dengan sinemart dia bertemu dengan gadis cantik yang mengubah hidupnya. Sayang kisah asmaranya tidak seindah karirnya didunia sinetron.
Cinta pertama Rizky Nazar yang membuat pria itu sulit melupakannya. Bahkan goto-foto kebersamaan mereka masih abadi di feed instagram milik rizky. Mantan terindah mungkin beberapa kali keduanya tercyiduk sedang jalan bersama. Tak banyak masyarakat mengira mereka clbk. Tak ada yang tau bagaimana mereka bisa putus, hanya mereka Tuhan dan orang- orang terdekat yang tau. Yang jelas Tuhan punya rencana yang indah dalam setiap pencobaan yang Dia berikan.
Michelle Ziudith
Lawan main rizky dibeberapa judul sinetron ftv dan film sahabat karib risky, bisa berberan sebagai kakak. Gadis ini selalu hadir disaat rizky sedang dalam tahap paling buruk dalam hiduonya setelah putus dengan celia.
All artis.. Akan muncul seiiring berkembangnya cerita...
Lets enjoy the story.....
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM HIDUPKU
FanfictionCast : Cut Syifa Hanasalsabila (19 tahun) adalah seorang aktris , penyanyi dan model asal Indonesesia. Rizky Nazar Mubarak Basloom atau Rizky Nazar (22 tahun) merupakan aktor berdarah Arab-Indonesia . Evan Raisa Marvino ( 23 tahun) adalah seorang A...