Bukankah dulu kita saling mencintai saat kita masih bersama ?
Bukankah dulu kita terbiasa sakit bersama ?
Menganggap setiap luka satu sama lain sebagai milik kita sendiri
Bukankah dulu kita terbiasa saling menyukai
Kamu dulu terbiasa tertawa dengan senyumku
Bukankah dulu kita terbiasa menangis bersama
Kamu dulu merasa terluka oleh air matakuMichelle
Sombong bgt sekarang ky, kemana aja ga ada kabar..??
Michelle mengirim pesan singkat untuk Rizky, pria itu menatap layar HPnya dan mendial nomor gadis yang sedang berkirim oesan dengannya itu.
On the phone..
"ooiii... Kabarr baik gue, maaf ya cel jarang berkabar striping gini... Kenapa?? "
"kebiasaan yaa kamu, kalau lagi hepi lupa sama gue, giliran lagi galau aja gangguin mulu.. " protes michelle diseberang telpon
"maaf sist... "
"begimane dengan dira?? Lancar kan yaa..?? Udah dijakin GP jg, banyak tu anak SP nanyain hubungan kamu sama dia,jangan suka tercyduk bro... Susah guenya nanggepin oertanyaan orang "
"kayaknya belum update nih si ibu... " Rizky malah bermain teka teki..
"eh gimana syuting film terbarunya lancar?? "
"kamu kenapa tolak tawarannya sih ky, agak kecewa gue ga bisa satu frame sama Rizky Nazar lagi.. " michelle terkekeh..
" mau fokus disinetron gue, takut ga bisa bagi waktu, udah ada beberapa judul juga, dan ini kan juga masih striping. Ntr deh kalo masih diberi kesempatan dan guennya bisa pasti gabung "
"eh lu kan belum jawab pertanyaan gue, dasar bule.. "
"ntran deh sist, kita meetup gue cerita semua, ga enak kalau lewat telpon gini,btw thanks buat sarannya yaa... Berfaedah bgt"
"sama sama bro.. Sipp lah gue tunggu in yaa ceritanya. Oke ky udah dulu yaa ngantuk nih.. Mau istrht, have a nice dream my kybul... "
Syifa menatap langit langit kamarnya dengan senyum yang belum pudar sejak tadi siang. Gadis itu merasa beruntung bisa mengenal tante ika, mama Rizky wanita hebat yang mampu membesarkan kedua buah hatinya walaupun tanpa didamping suami, betapa Syifa bangga pada sesosok wanita yang baru saja akrab dengannya.
"mikirin apa kmu dek.. " bang randi masuk kekamar Syifa saat mendapati lampu kamar adiknya masih menyala.
"ga ada bang... Abang belum tidur.. ??"
"are you okay?? " bang Randy paham betul setiap perubahan mood adik bungsunya itu. Dikuar Syifa memang terkihat biasa dan tersenyum, tapi siapa yang tau kalau didalam hatinya dia menyimpan kegalauan yang dia sendiri tidak mampu mengatasinya.
"bang, boleh minta tolong?? Kayaknya aku mesti ketemu kak Evan deh buat klarifikasi sesuatu "
"Apa lagi sih dek, Rizky udah cerita ke abang kejadian dikantor SA tempo hari, dan abang rasa itu sudah cukup jelas jadi apalagi yang harus diklarifikasi?? " bang Randy sedikit tidak habis pikir dengan apa yang syifa ucapkan
"kok kak Rizky bisa cerita ke abang?? "
"ya kali, kalo ga cerita abang malah marah ke dia, tapi abang berterima kasih sama Rizky setidaknya dia sadar situasi dan ga memperburuk suasana"
"Syif.. Mending udah deh kamu block itu nomor Evan biar dia ga ganggu ganggu kamu lagi.. "
"ga bisa segampang itu bang... "
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM HIDUPKU
أدب الهواةCast : Cut Syifa Hanasalsabila (19 tahun) adalah seorang aktris , penyanyi dan model asal Indonesesia. Rizky Nazar Mubarak Basloom atau Rizky Nazar (22 tahun) merupakan aktor berdarah Arab-Indonesia . Evan Raisa Marvino ( 23 tahun) adalah seorang A...