IF YOU - BIGBANG
*dont forget to play the music*Dia meninggalkanku
Aku tidak bisa melakukan apapun
Cinta meninggalkanku
Dengan bodoh aku hanya berdiri disiniJennie menatap Taehyung dengan tatapan nanar.
Benarkan sekarang ia menyesal?
Mungkin ini balasan karena ia memilih Taeyong yang suka mempermainkan perasaan dibanding Taehyung yang selalu setia kepadanya.
Selalu setia? Mungkin sekarang semuanya sudah berubah.
Buktinya, Taehyung menatap kakak kelasnya dengan tatapan yang penuh arti sedangkan Jennie hanya bisa berdiri melihat dari jauh.
Taehyung mengusap pucuk kepala Irene dengan lembut dan tersenyum kepadanya, seperti yang ia lakukan dulu kepada Jennie.
Betapa rindu Jennie kepada usapan dan pelukan hangat Taehyung, tapi apa daya ia sekarang?
Taeyong juga sudah meninggalkannya kan?
Usapan Taeyong tidak selembut usapan Taehyung.
Pelukan Taeyong tidak sehangat pelukan Taehyung.
Genggaman tangan Taeyong tidak seerat genggaman tangan Taehyung.
Dan cinta Taeyong tidak setulus cinta Taehyung.
Jennie tersenyum dalam tangisan kecilnya, semuanya telah pergi kan? Cinta dan Taehyung telah pergi.
Kalau saja Jennie tidak tertarik dengan cinta palsu Taeyong dan tidak meninggalkan Taehyung begitu saja, semuanya tidak akan terjadi.
Menyesal?
Jennie sangatlah menyesal.
Ingin kembali seperti dulu?
Tentu saja, tapi Taehyung sudah kecewa berat kepadanya.
Yang dia bisa lakukan hanyalah tetap diam dalam tangisan dan menatap Taehyung yang sudah bahagia tapi bukan dengan dia.
Aku menatapnya yang semakin jauh
Menjauh menjadi titik kecil dan hilang
Apakah ini semua akan hilang seiring dengan waktu?Entah Taehyung menyadari keberadaan Jennie atau tidak, Jennie juga tidak berharap.
Taehyung merangkul pundak Irene dan melangkah menjauh dari bangku taman yang mereka duduki.
Jennie akhirnya mengikuti mereka dengan langkah yang pelan karena ia tidak ingin terburu-buru.
Sampai akhirnya di mobil berwarna putih milik Taehyung.
"Aku membeli mobil ini dengan uangku sendiri, hanya orang yang aku sayang yang boleh menaiki mobil ini, yaitu kamu Jen,"
Jennie mengusap airmata yang turun dari mata sebelah kirinya dan tersenyum pahit.
Nyatanya orang yang Taehyung sayang sekarang bukan hanya Jennie kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
if you ; taennie
Fanfictionif you - big bang ini tentang taehyung dan jennie yang sama sama menyesal akan hal yang telah mereka perbuat. "jika belum terlambat, apakah kita bisa kembali bersama?" a fanfiction by chaeyonnie.