Balik lagi nih, maaf banget lama. Dan juga kalo ada yang salah mohon koreksinya yaa (: masih abal2 ini writers nya
Setelah fadhil membukakan pintu mobil untukku, fadhil akhirnya melajukan mobilnya dengan kecepatan standart.
Beberapa perjalanan kita tampak sunyi tak ada yang mendahului untuk berbicara, dan saat aku ingin bertanya kepadanya sontak kita ngomong dengan bersamaan."Oiya dhil aku mau...." "Eh vin kamu..." dengan canggungnya aku bilang "eeeh mau ngomong apa dhil hehe duluan ajadeh"
"Eng..enggak kamuaja"
"Kamu ajadeh"
"Hmm kamu tinggal dimana vin?"
"Dirumah.. eh anu disitu bentar lagi"
"Biasa aja kali ngomong nya jangan salting gitu haha"
"(Blush) tau ahh" (sikapku yang pura2 marah ke dia hehe biarin aja)
"Aduaduh bu dokter cantik kok marah si, tar cantiknya ilang loh"
"Ya bodoamat wek (sambil kujulurkan lidahku seraya mengejeknya)
"Oiya vin, kamu uda makan belom?"
"(Kenapa ya, pa mungkin dia ingin mengajakku makan? Sambil kugelengkan kepalaku dan berkata dalam hati kalau ini terlalu pd) belomsi ada apa dhil?"
"Mau makan dulu gak? Akuya belom makan sejak diperiksa tadi. Ya kalo kamu mausii"
"Ehmm.. boleh hehe"
"Okeh aku kasi tau ya makanan favorit aku"Dan kubalas dengan anggukan saja, perjalanan ke sebuah rumah makan favoritnya memakan waktu sampai 30 menit karna jaraknya yang sedikit jauh juga. Selama itu kita hanya diam dan aku lebih memilih untuk tiduran yang akhirnya tidur beneran
#fadhil
"(Cantik banget si kalo tidur) sambil senyum dan memandang wajah cantik vina"
Ingin sekali kupandangi terus menerus, gatau kenapa rasanya adem banget tiap dilihat . Ah apasih akuini, aku sama vina kan baru kenal duuhh stop dhil stop.#vina
Aku terbangun dan melihat kalau bangku sopir kosong.
"Loh fadhil kemana, kenapa aku ditinggalin"
Aku terus mencari fadhil dan terus memanggilnya, dan kemudian aku mencoba bangun dan keluar dari mobil ternyata..Fadhil.....
Hayooo apa terusannyaa😁 sengaja biar readers kepo hihi, maaf ya rewrite yg sangat lama bgt hehe soalnya author lupa password 😣 trimakasih buat readers yg uda setia menanti cerita yg menurutku abal2 ini. Dan trimakasih atas dukungannya, berkat kalian aku jadi semangat lagi nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELINDUNGKU PELINDUNG NEGARAKU
RomanceOke, perkenalkan nama ku Alvina fatmawati dan kekasihku Iptu Imam fadhil. jadi kekasih seorang abdi negara itu menantang. kobisaa?? iya karena kita bisa menguji seberapa kuat kita menahan rindu , seberapa tahan kita dipisahkan oleh jarak. so pasti...