"Kalo cewek gak mungkin pacaran sama sejenis" sindir rania pada saat zahra dkk melewati koridor kelas XI-2 ips untuk pergi kekantin. "Mulut diciptain didepan kok masih aja dimanfaatin dibelakang!" Sindir balik salah satu teman zahra.
"Maksud luh apaan nih? Kalo kesindir ngomong. Tapi sorry, gua bukan nyindir luh!" Balas rania yang sudah berada tepat didepan hadapan aulia
"Mulut luh tuh kurang dijinakin apa emang begitu sih?! Punya otak gak kalo ngomong? Ohiya, gua lupa kalo otak luh didengkul" balas aulia sambil mengunyah permen karetnya.
"Mulut luh tuh bego! Bidanya bales omongan orang mulu, lagi juga gua gak nyindir luh kok. Tapi kalo merasa berarti luh lesbian dong" kata rania sambil memasang smirk
"Mulut luh tuh sotoy banget! Kalo gak tau kehidupan orang mangkanya jangan nge-judge orang mulu. Apa perlu gua teriakin kalo I'M NOT LESBIAN, BUT I HATE MEN AND I'M NOT LESBIAN right?!" Kata aulia yang sudah sangat gemas dengan mulut rombeng rania dkk.
Setelah ngomong tersebut dia baru menyadari bahwa dia berteriak dikoridor yang tiba tiba penuh oleh para orang yang penasaran. Dan setelah melihat sekelilingnya aulia langsung pergi bersama ke6 sahabatnya untuk pergi kekantin dan rania dkk hanya diam karna yang mereka tau aulia tidak akan banyak bicara seperti tadi.~Dikantin~
"Sabar ul, dia tuh lagi nyindir gua. Kenapa luh bisa marah kek tadi. Sumpah itu bukan luh banget tadi" kata zahra yang sama kagetnya dengan yang lain. "Gimana gua mau sabar coba? Dia tuh kayak nya gak seneng banget sama kita. Ampe nyindir yang keterlaluan gitu, kalk dia ampe nyindir kek gitu lagi tunggu tanggal maennya!" Kata aulia sambil memasang smirk diwajahnya.
"Apaansi luh ul, begayaan mau maen ama mereka. Bukannya luh musuh mereka?" Kata shinta yang memang sudah terkontrol telmi *telat mikir. Dan semua teman-temannya yang berada disatu meja dengan shinta hanya melihat dengan tampang dongo mereka.
"What? Gua tau gua cantik. Tapi gausah ngelietin kayak begitu juga kalii" kata shinta sambil memutar bola matanya dan tak ditanggapi oleh mereka ber6.
Selesai istirahat mereka bertujuh berencana untuk bolos pelajaran dikelas masing" karna mereka sedang tidak mood untuk belajar. Tak terkecuali shyfa yang biasanya ngerem diri di kelas bersama para otak yang tak jelas apa yang difikirkan kali ini dia ngikut saja.
Mereka semua berencana ingin membolos ke rooftop sekolah yang memang terdapat sofa dan karpet untuk lesehan.~Rooftop~
"Wesh ada abang abang ni disini" kata bila yang sudah sampai duluan di rooftop sekolah
"Ngapain luh pada disini?" Tanya rio kepada mereka bertujuh yang sudah sampai dirooftop "yaa, mau ngapain lagi kalo bukan cabut dari pelajaran. Yakali mau ngedugem" canda shinta dengan wajah yang dibuat seimut mungkin baginya karna dihadapannya kini ada rio yang sedang memandang kepada zahra yang sedang bermain hp sambil mengunyah permen karetnya.
"Sya sini dah" panggil gino kepada syasya dan langsung di'iyakan oleh syasya. "Apaan no?" Tanya syasya "liat cowok luh nih, gile aja abis ngedugem semalem dikamar gua dan berakhir dengan demam di rooftop. Kan gak lucu" kata gino yang mengadu karna rifki semalaman tidur dikamar gino sambil ngedugem *cmn minum spirit berbotol-botol sambil dengerin lagu yang gede kok.
"Dih cowok gua, bukannya dia ceeek luh no?" Sambil manaikan salah satu alisnya. "Paan si luh gila ya. Gua masih normal yakan bil?" Tanya gino kepada bila dan dijawab dengan amit-amit. Menaikan alisnya sambil berkata "mampus!" Syasya langsung bergegas kembali bersama teman-temannya yang sedang lesehan dikarpet. "Ul, ngomong dong" goda shinta sambil mengelus dagu aulia "paan si" jawab aulia dengan menepis tangan shinta "luh mah jutek bener. Pantes aja gak ada yang mau sama luh" jawab shinta sambil mengelus tanganya setelah ditepis oleh aulia.
"You know?" Tanya zahra kepada shinta "what?" Jawabnya sambil menaikan alisnya "aulia hate a men,girl" balas bila yang disambung oleh syasya "like zahra" cengir syasya saat zahra menatapnya sinis.Teet...teet....teet
"Eh anjir dah, udah pulang kola bae dah. Perasaan gua baru tidur tadi" bangun rifki karna kaget dengan suara bel sekolah yang menandakan sudah pulang, pada saat dia melihat sekitar dia tambah kaget karna banyak perempuan yang sedang tertidur juga. Dengan inisiatif yang baik. Dia membanguni satu-satu perempuan yang sedang tertidur pulas di atas karpet lesehan.
"Shyf, bangun coy udah pulang sekolah" kata rifki sambil menggoyangkan bahu shyfa agar bangun dari tidurnya. "Apaan sii? Gua masih ngantuk" balas shyfa sambil menepis tangan rifki yang terdapat di bahunyaa. "Buset dah. Ini anak kebo juga" kata rifki saat melihat shyfa malah kembali tidur
"Ul bangun udah pulang sekolah" usaha rifki sambil menggoyangkan bahu aulia "Don't touch me men" jawab aulia yang langsung bangun dari tidurnya *padahal dia juga masih ngantuk
"Yaudah. Gua cuman bangunin luh doang ye. Sans aja" jawab rifki sambil menggidikan bahunya acuh tak acuh sambil berbalik untuk kembali ketempat dia tadi.
"Bil bangun lah, udah pulang" kata aulia yang berusaha membangunkan temannya sambil merem melek karna masih ngantuk. "Zahraaaa" mewek aulia karna dia sudah ingin pulang kekamarnya. "Paansi ul?" Jawab zahra yang sedang mengucek matanya "pulang yuk. Bangunin temen luh pada nih" kata aulia yang langsung bangun dari duduknya"temen luh juga geblek!" Jawab zahra. "Ul pulang barrng gua aja yok" kata reza yang memang searah dengan aulia. "Boleh" jawab aulia dingin sambil memasang muka datar.
"Yaudah men. Gua balik duluan ngater princess dulu" kata reza yang langsung mendapatkan bogeman keras dari aulia "gua tonjok luh ngomong kayak gitu lagi!" Balas aulia
"Ra luh pulang sama siapa?" Tanya rio yang melihat hanya tersisa zahra dan dia saja "dewek" kata zahra sambil pergi keparkiran, melihat zahra pulang sendiri rio segera menyusul "ra pulang sama gua aja yuk. Udah mau hujan nih" kata rio yang sudah berhasik menyusuk zahra dan zahra hanya menggidikan bahu saja.Segitu dulu ya. Sorry banget kalo gak nyambung. Votment nya jan lupa
@auliajuniar02 in wattpad
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm not lesbian
Romancelangsung dibaca aja kalo penasaran jangan lupa votment nya. kalo lupa gua ingetin kok, jangan jadi sider!?