Sang Maknae Yang Amat Dingin

172 5 2
                                    

YOU POV

Aku( nama kamu ) adalah seorang siswi disalah satu sekolah di Korea Selatan, aku adalah salah satu penggemar dari sekian banyak penggemar EXO. Awalnya aku tinggal di Indonesia, aku lahir disana, tinggal disana... Sampai 6 bulan lalu ayahku dipindahkan kerjanya ke Korea. Awalnya hidupku biasa saja , bangun pagi , siap-siap untuk sekolah , sarapan bersama keluarga , dan berangkat kesekolah , lalu aku sekolah layaknya anak-anak lainnya , pulang sekolah ,mandi , lalu melakukan kegiatan yang biasanya hanya TIDUR hehe :>. Sampai akhirnya...


Hari Senin , aku melakukan kegiatan yang sama yang biasa aku lakukan setiap harinya , sangat membosankan-__-. Oke lanjut ,, akupun berjalan sambil membaca buku komik kesukaanku sampai akhirnya...

BRUKKK

Aku ( nama kamu ): "AOWWW"

Sehun: "Punya mata gak sih?"

Aku ( nama kamu ): "Gw kali yang harus ngomong kayak gitu"

Sehun: "Eh lu cewek gak jelas , jalan tuh pake mata. Ini mata kebuku tapi tetap jalan . Bodoh"

Aku ( nama kamu ): "Jalan tuh pake kaki , ngeliat pake mata . Dasar Bodoh"

Akupun segera pergi meninggalkan orang itu , orang yang menyebalkan dan sangat dingin itu . Tapi... aku tiba-tiba berhenti dan tersadar. 

Aku (nama kamu): "AHH , bukannya itu...... Oh.....Sehun???"

Aku baru tersadar bahwa itu.... maknae EXO  Oh sehun!!!!

SEHUN POV

Hari biasa bagiku, pergi sekolah , diantar dengan mobil yang mewah , serta selalu berpakaian elegan. Itulah aku  OH SEHUN.

Yang kukira hari ini seperti hari biasa sebelumnya langsung berubah saat aku tertabrak oleh seorang gadis aneh, seorang gadis yang membuat ku tersenyum saat ku mendengar perkataannya yang sama anehnya dengan dia.

Gadis aneh ( nama kamu ): "AOWWW"

Aku: "Punya mata gak sih"

Gadis aneh ( nama kamu ): "Gw kali yang harus ngomong kayak gitu"

Aku: "Eh lu cewek gak jelas , jalan tuh pake mata. Ini mata kebuku tapi tetap jalan . Bodoh"

Gadis aneh ( nama kamu): "Jalan tuh pake kaki , ngeliat pake mata . Dasar Bodoh"

Saat dia berbicara seperti itu didepan semua siswa siswi , aku tersentak kaget dan aku sempat tersenyum kecil, namun aku langsung menangkis senyuman ku itu . Dan berbicara dalam hati...

"Gadis yang sangat aneh , sama anehnya dengan perkatannya ... tapi mengapa aku tersenyum saat dia mengatakan itu dan membiarkan dia pergi begitu saja?. Ada apa denganku? , sudahlah

Lalu akupun berlalu pergi dan segera menuju ruang kelas ku . Tapi alanhkah terkejutnya aku saat aku...


~~~~~~~~~AUTHOR GAJE~~~~~~~~~~~

Gimana kalian suka gak sama cerita aku? kalo kalian suka vote dan comment ya ^_^

Jangan bisanya jadi silent riders ya :(.

Aku sang author gaje mau bilang makasih buat yang udah baca and bye :* ^0^

EXO AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang