02

386 20 2
                                    

Dia genggam tangan gue.

Deg.

Persis kaya gini cuma bedanya kita dalem kolong meja

Persis kaya gini cuma bedanya kita dalem kolong meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue belum ngerasain apa-apa dihati gue. Masih biasa aja. Tangan kita masih diposisi yg sama, ga berubah. Guanlin ngelirik gue sebentar. Dia ga ngomong apa-apa tapi tangan dia masih genggam tangan gue dengan erat dikolong meja itu.

Gue mulai percakapan receh biar ga tegang tegang amat dan direspon baik sama guanlin dgn dia ikutan bahas hal receh juga dengan satu hal. Tangan kita masih dikolong meja dan masih saling menggenggam.

~

Bel masuk istirahat

Ga ke rasa 30menitan udh lewat. Dan selama itu juga guanlin megang erat tangan gue dikolong meja.

Dia ngelepasin tangan gue ketika daniel mulai dateng ke meja mereka duduk.

Gatau knp pas dia lepasin tangan gue, gue ngerasa gada kehangatan lg. Ah gatau gue pusing kalo gini.

Gue pun balik lagi ke bangku gue. Gue ragu mau cerita ke yoona tentang guanlin genggam tangan gue itu.

Sepanjang guru nerangin gue cuma mikirin kejadian itu td, tapi anehnya knp gue sambil senyum-senyum g jls.

~~~

Bel istirahat ke-2

12.00

Dan seperti biasanya, daniel sama guanlin kekantin beli jajanan, tp guanlin baliknya cepet kekls sedangkan daniel lama banget, mungkin bnyak pens yg ngalangin biasa la anak pemes wkwk.

Dan knp tubuh gue serasa maksa buat duduk ditempat guanlin lagi!?? Gue pun ketempat duduk guanlin lagi dan posisi kita sama waktu istirahat pertama tadi.

Entah ini kebetulan atau enggak. Kejadian td ke ulang lagi! Dan knp hati gue seneng!? Kenapa anjir?!! Ini hati gue knp?!

Guanlin genggam tangan gue lagi, untuk yg ke-dua kalinya~

Istirahat ke dua waktunya emg agak lama sekitar 50menitan lah.

Tangan kita ada dikolong meja dengan posisi saling menggenggam untuk ke-dua kalinya.

"Yun! Bagi te pucuk lo dong!" -chanyeol

"Mbung banget euy, beli org mah ga modal lo" -yoona

Dibaperin -Lai Guanlin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang