Hello para penghuni wattpad, meet again with me. Setelah hiatus berjuta tahun lamanya. Banyak yang nagih janji sama gue (disini kesannya gue kayak laki-laki penjual janji), sorry make u all waiting – I know, I'am a jerk-
Anggap aja ini Boys POV season 2, biar kayak anime bersambung gitu. Cerita kali ini hanya side story aja, dimana gue hanya ngelengkapin cerita temen gue Abel. Jangan harap marco, raka, gilang or Jonas aktif di cerita kali ini..... sebagai gantinya kalian bakal kenalan sama Aldwin - Lust, Abel-wrath, Alian – Fool, Fhey- pride, Rifki- sloth, Febri- Clumsy, Dhall-Gluttony as TeraBase member. Keterangan disamping nama-nama tersebut, udah cukup menggambarkan mereka cowo macam apa :D
Beberapa penghuni wattpad kayaknya kenal sama mereka (ada cewe mereka di wattpad), LOL
Perkenalan mereka cukup unik, dimulai dari group pecinta foxy yang dibuat di LINE (Kalau mereka baca, so pasti bakal ngamuk hahahha). Akhirnya saling kenal, bahkan ada yang sampe pacaran antar anggotanya. Kenapa mereka yang pacaran, sedangkan gue nggak? Ntah lah... itu rencana Tuhan.
Kalau dialog gue bareng the O'oners agak tertata rapih, jangan harap itu terjadi dengan para Tera members. Siap-siap bahasa Amazon bakal keluar, dan kode-kode kera dimusim kawin bakal bersliweran. Ya u know lah, boys will be boys...! Jadi sebelumnya buat para readers cewe, gue peringatin bakal ada polusi mata ketika lu bacanya, dan bakal ada kram otak berkelanjutan ketika lu coba mencernanya.
~~ and the story begin~~
Once upon a time, ketika seorang pangeran muda berkharisma tingkat alam semesta – menginjakkan kakinya di sebuah stasiun berinisial XY (sampe tua nyari juga ga bakal ketemu – karena tempat dirahasiakan wakakkakakaka). Ia terperangah dengan kondisi sekitarnya (mohon dimaklumi karena dia jarang naik kereta!!!), btw sebenernya apa yang lu baca barusan gak penting-penting amat, karena selanjutnya pengeran tersebut masih harus naik GR*B ketempat tujuan.--> ingat, ga boleh sebut merk karena pesaingnya G*jek bakal marah.
Setelah beberapa lama, tibalah gue ditempat tujuan, kampus tercinta. Kalau diantara kalian bertanya, kenapa gue gak naik kendaraan pribadi? Jawabannya simple, lebih irit dan gak capek. Secara jaman sekarang ada yang namanya promo, bhaksssss!
Sesampainya di kampus, tujuan utama dan wajib yang harus gue datengin adalah KANTIN. Ingat saudara-saudara, kantin adalah tempat terpenting dan sakral dimana kalian bisa memenuhi hal utama yang dibutuhkan tiap manusia 'yaitu MAKAN.. so yang belum tahu betapa pentingnya tempat itu – get up ur ass, and marking ur territory! (wkwkkwkkw ati-ati jangan berlebihan ntar dikira Any*ng). setelah basic need terpenuhi, kalian bisa focus ke matkul or punya tenaga yang cukup untuk numpang TA {ups}.
@KANTIN
Gue : lirik kanan kiri, siapa tau ada anak kelas. dan ternyata gak ada!
Cici : "Hey lu orang"
Berdiri seorang cewe berkulit putih, bermata sipit (sepertinya kakak tingkat keturunan tionghua – yang selanjut kita sebut cici) sambil nunjuk seseorang yang kliatan setengah berlari ningalin dia.
Gue : "Oooooh dia orang, akhirnya gue tahu!" gue ngebatin sambil ngangguk-ngangguk.
Cici : "Tanggung jawab lu! jalan gak pake mata. Tumpah semua minuman gue." sambil menatap nanar ketanah, dengan bibir bergetar.
Mister X : "Sorry mba, saya buru-buru. Lain kali saya gantiin kalo ketemu" disertai dengan lari secepat kilat.
Karena gak tega ngeliat pemandangan barusan, akhirnya gue berdiri ngambil minuman dengan merk yang sama di coolbox terdekat.
Gue : "Nih" Sambil nyodorin minuman ke cici.
Cici : " Gak usah, makasih. Bukan lu yang numpahin!" sambil senyum ketir, karena masih terngiang kejadian, gugur nya minuman dingin penghilang dahaga dikala terik – karya CICI
Gue : "Ambil aja, ntar gue yang nagih ke dia buat uang minuman ini"
Dan akhirnya minuman tersebut diambil oleh si cici.
Cici : "thx ya" sambil senyum
Gak pake nengok lagi, gue langsung ninggalin TKP secepat kilat sambil ngebatin "Time to hunting, mana orang tadi yang ga punya maner. Gara-gara dia Rp 5.500 gue terbaaaang!" (Btw gue pergi setelah bayar loh, ntar gue disangka maling.)
Lama banget gue ga nulis, kalau cerita gue aneh dan tanda baca berterbangan maklumin aja ya. Hint ~next time gue ketemu lagi sama si Cici. Special thx buat yang nungguin gue update, warm hug for u all :3
Tidak ada yang namanya kebetulan,
Semua rencana Tuhan
Nikmati saja alurnya, dan jiwai peranmu.
YOU ARE READING
COLLEGE LIFE
HumorCerita ini gak akan bikin kalian pinter, gak juga bisa dijadiin referensi untuk resume kerja... Sipenulis bahkan memiliki kesulitan dalam merangkai kata dan menyusun tanda baca. Bagi yang gak tahan di PHP'in, jangan harap betah untuk membaca ceri...