Pulang Sekolah

427 30 6
                                    

Pukul 15.00 semua murid di SOPA pun pulang. Kecuali murid yang mengikuti ekskul, seperti basket, draw, futsal, dll. Hari jadwal ekskul basket dan draw. Chaeyoung mengikuti ekskul draw, begitupula dengan Jungkook yang mengukuti ekskul basket. Jungkook adalah kapten di tim basket SOPA. Tempat ekskul draw dekat dari lapangan basket. Ketika Chaeyoung hendak ke tempat draw, dia bertemu dengan Jungkook. Lalu Jungkook menyapa Chaeyoung.
"Hai chaengi"kata dia sambil tersenyum
Chaeyoung pun terkejut. Lalu chaeyoung menjawab hanya dengan senyuman saja, karena Chaeyoung itu pemalu. Lalu pergi meninggal Jungkook.
"Senyumannya manis sekali"batin Jungkook.
Setelah Chaeyoung sampai ke tempat draw, dia bertemu sahabatnya yaitu Kim Dahyun (pacarnya Kim Taehyung)

 Setelah Chaeyoung sampai ke tempat draw, dia bertemu sahabatnya yaitu Kim Dahyun (pacarnya Kim Taehyung)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh ya gaes, Dahyun juga ikut ekskul draw dan Taehyung juga ikut basket sama seperti Jungkook.
Akhirnya ekskul draw pun dimulai...
Guru draw pun datang dan langsung memberikan tugas. Tugasnya adalah menggambar sketsa yang di lingkungan sekitar. Guru draw yang bernama Lee min ho itupun meninggal anak2 yg ikut ekskul draw.
"Chae, kamu mau gambar apa? "tanya Dahyun.
"Em... rahasia Day"
" Sifat kamu ga berubah ya chae selalu pelit dalam hal gambar"
"heheh maaf Day"sambil memperlihatkan dimple nya itu.
Lalu Chaeyoung keluar dari tempat draw untuk mencari pemandangan yang menarik untuk digambar. Chaeyoung pun duduk di kursi dekat lapangan basket. Kebetulan ada anak yg sedang basket. Diantaranya Jungkook, Taehyung, Yugyeom, dll. Akhirnya Chaeyoung memutuskan ingin menggambar anak yg sedang latihan basket itu. Dia menggambar Jungkook yg sedang melakukan lay up. Tidak ada 15 menit gambaran Chaeyoung pun selesai. Dan Chaeyoung bergegas menuju ke tempat draw,takut ada yg melihatnya kalau Chaeyoung menggambar Jungkook. Kebetulan Pak Lee min ho datang. Lalu Chaeyoung segera menunjukkan hasil gambarnya ke Pak Lee min ho.
Jam sudah menunjukkan pukul 16.30,itu tandanya ekskul draw selesai.
"Eh Chae,  kamu pulang sama siapa? "kata Dahyun
"Kalo kamu sama siapa? " kata Chaeyoung sambil mengemasi peralatan gambarnya.
"Kalo aku sih, pulang sama pacar aku."
"Loh, emangnya kamu sudah punya pacar? "chaeyoung terkejut
"Hehehe, maaf ya chae aku gak kasih tau kamu soal ini."
"Iya gapapa kok Day. Tapi aku boleh nanya gak? "
"Boleh kok chae, tanya aja. "
"Rasanya pacaran itu gimana sih? "
" Rasanya itu enak banget, jadi kita ada yang ngejagain selain orang tua kita. Itu sih menurut aku. "
"Oh.... Yuk kita keluar. "
"Yuk.. "

Dua perempuan itu meninggalkan tempat draw. Tiba2 Taehyung dan Jungkook menghampiri dua perempuan itu. Taehyung menggandeng tangan Dahyun untuk mengajaknya pulang
"Ayo chagi. Kita pulang " kata Tae dengan gembira
"ok chagi. Ya udah Chae aku duluan ya. "sambil melambaikan tangan ke Chaeyoung. Begitupula dengan Taehyung yang melambaikan tangan ke Jungkook.
"Chae, kamu pulang sama siapa? " dengan rasa malu.
Belum sempat Chaeyoung menjawab, tiba2 Yugyeom datang. Yugyeom itu tetangga dekatnya Chaeyoung gaes. Jadi mereka pulang dan berangkat bareng ke sekolah.
"Ayo chae kita pulang. "seru Yugyeom
"Aku duluan ya Jungkook. Daaadaaa. "dengan tersenyum,lalu meninggal kan Jungkook. Jungkook pun melambaikan tangan ke Chaeyoung.Akhirnya Jungkook juga pulang. Saat di jalan, Jungkook bertemu yugyeom dan chaeyoung sedang kebingungan. Lalu Jungkook pergi menghampiri mereka.
"Kenapa ini? "tanya Jungkook
"Ban sepeda Yugyeom bocor. "jawab Chaeyoung.
"Aku tau tambal ban dekat sini. "kata Jungkook.
"Serius? " tanya Chaeyoung
"Iya Chaengi. " jawab Jungkook sambil tersenyum
"Ayo kita ke tambal di sebelah sana Yeom. "
"Ayo la. "kaya Yugyeom
"Lalau motor kamu gimana? "tanya Chaeyoung dengan muka cutenya
"Em... Kamu yg harus jaga Chaengi. Sementara aku dan Yugyeom pergi ke tambal ban. Jadi kamu tetap di sini saja. "
"Oke"

Jungkook dan Yugyeom mendorong sepeda motor yugyeom ke tempat tambal ban. Perjalan sekitar 10 menit. Akhirnya mereka sampai.
"kook, kamu anterin Chaeyoung gih. Kasihan dia kalau nunggu aku. "kata Yugyeom
"Oke lah" dengan semangat Jungkook pergi meninggak Yugyeom dan menghampiri Chaeyoung.
"Yuk Chae kita pulang."
"Ko sama kamu?"
" Iya karena Yugyeom menyuruhku untuk mengantar kamu pulang. "
Akhirnya Chaeyoung dan Jungkook pergi menuju rumah Chaeyoung...

Sepertinya Jungkook mulai suka dengan Chaeyoung. Atau Chaeyoung yg mulai suka dengan Jungkook...
Udah dulu ya...
Annyeong..


My Love😇 Jungkook ❤ChaeyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang