PROLOG.

8 1 0
                                    



Namaku Kim Na Ra. Gadis berusia 20 tahun. Lahir tanggal 2 April 1998. Aku mahasiswi semester enam di salah satu universitas. Aku pernah berpacaran sekali saja. Untuk pertama kalinya aku mencoba hal itu, namun itu tidak berlangsung lama karena luka yang teramat dalam. Tapi yang teramat pedih adalah bahwa luka itu tidak berhenti sampai disitu. Ia terus berlanjut dengan luka yang lebih dalam walau penyebabnya berbeda. Dan pada akhirnya kesimpulan dari itu semua adalah, luka terdalam berasal dari orang yang dicintai terlalu dalam.

Sebegitu menyedihkannyakah kehidupanku?

Ku rasa itu hanya akan ku abadikan di masa lalu walau perasaan kecewa masih terus mengikuti hingga saat ini. Ia yang ku cintai, ia yang melukai. Sangat sulit untuk membuat kata-kata itu hilang dari pikiranku. Tetapi aku harus tetap menjalani kelanjutan kehidupanku. Mungkin masa lalu kelamku adalah pengorbanan terbesar untuk di masa depanku. Aku memiliki banyak angan-angan yang akan ku jadikan kenyataan. Dan disinilah aku bertahan, Seoul, Korea Selatan. 

---

Note.

Bangtan disini belum muncul. Di chapter berikutnya mereka akan ikut serta, kok. Maaf kalau prolognya pendek tapi di chapter berikutnya diusahain akan panjang. Mohon tinggalkan jejak kalian bagi yang membaca ini. Tolong membantuku untuk menyebarluaskan cerita ini walaupun aku adalah penulis amatiran tapi aku benar-benar memiliki niat untuk membuat cerita ini agar diketahui banyak orang. Jika ada saran bisa langsung komen atau mungkin ada yang ingin bertanya-tanya silahkan. Sampai berjumpa di chapter selanjutnyaaa, 사랑해.

ooxxyeonharaaxxoo

Antah berantah, 6 April 2018.

10.48 WITA.

CARPE DIEM.Where stories live. Discover now