---///---
Setelah botol kemasan yg dibeli sama si jisung dan obat yg di beri oleh seungmin,, keadaan gw baek2 aja.
Tapi kawan gw yg putih nan tinggi dan juga visualnya keren untungnya gw gk kepicut gegara gw suka ma jisung, (*eh) lagi sad nih..
Kasian gw liat nya, semenjak masuk kelas baru dia murung aja, biasanya dia jailin gw tapi dia sedang badmood. Yg bukan dan tak lain adalah hwang hyunjin.
Biasanya tu anak mainin rambut gw, tapi sekarang dia murung terus. Walau udah di hibur ma gw and skijeu~
Btw gw lagi jalan ke kantin bareng anak skijeu~. Berasa di kawal sumpah. Tetep ae gw suka ma jisung tapi nempel ma seungmin.
"Udh dong hyunjin, jangan sedih... lupain lah masa lalu elo"-woojin
"Eh itu hyunjin anak kelas 10H yg katanya ada masalah itu ya?"
"Ohh yang visualnya keren itu?"
"Cih! Untung gw gk kepicut ma tu anak"
"Lebih milih si raeki gw mah dari pada si hyunjin"Ya gt lah orang2 yg sirik sama dia. Gk cowo gk cewe sama aja.
Gk lama kemudian si hyunjin tiba2 balik kan tuh ke belakang dan lari. Anak sk pada ngejar. Gw jg mau ikut tapi tangan gw ditahan ma jisung
"Dia butuh sendiri, lo ke kantin aja dulu"
"Masa gw sendiri?"
"Ajak temen cewe lo kek"
"Ah males"
"Yaudah noh bareng.... nah tuh ada lisa, lo kenal kan?"
"Iya. Yaudah gw bareng lisa dulu. Lo sana tenangin hyunjin. Dia temen lo"
Akhirnya gw pergi ngeduluin jisung. Gw lurus dia kebelakang.
/anjir flashback gw sama mantan gebetan gwT_T/"Lisa!" Panggil gw. Dan berakhirlah gw makan bareng dia tapi pikiran gw ke hyunjin.
***
Materi dance itu susah gw pelajari. Gw emg lemah kalo di kelas dance. Yg jago itu ya si hyunjin, felix, jaemin, dkk.
Di kelas dance aja si hyunjin masih jadi buah bibir. Heran gw tuh,, emg si hyunjin salah apa coba? Emg dasar nya sirik ya sirik. Hoax aja sampe disebar. Dan bego nya lagi dipercaya lagi!. Gila emg
"Udah jin jangan di denger"-felix
Karena cewe ma cowo dipisah. Jadi gw gk bisa deket duduknya sama anak sk. Gw duduk sama my blackpink. Sekelas gw tuh ternyata. Gk sadar gw sekelas sama si lisa. Apa gw tadi nge blank ya? Au ah gelap
Kelas dance itu 2 jam. Tapi kita belajar sampe 1 setengah jam. Dan 30 menit nya dipake buat istirahat. Tapi kita gk boleh keluar dr ruangan sebelum bel.
"Dia ganteng tau, jago dance lagi"
"Heh lo jangan mau temenan ma dia!"
"Emg gw salah apa ya?"
"Salah lah!"
"Nanti nama lo jadi kotor lagi"Gw udh gk tahan temen gw diginiin. Gw cuman pura2 gk denger. Gw cuman bisa doa,, 'jangan lemah lo hyunjin'. Anak sk mah udh ngehibur elah.
Oke gw udh gk tahan.
"WOY!" Nah kan pada diem. Gk cewe gk cowo sama aja!
"Kalo mau ngomongin orang jangan di belakang!"
"Emang kenapa? Masalah buat lo?" Tanya si hyuri.
"Iya! Masalah! Kenapa emg?!" Kata gw. Anak blackpink dah nenangin gw. Anak sk apa lagi
"Alah si hyunjin ngapain di bela? Ya gk rey" kata si chen (bkn exo plisㅠ)
"Iya ngapain jg tu anak dibela? Apa yg ngebuat dia di bela?" Kata si rey
"DASAR PENGECUT NGOMONGIN KALO PAS UDH KE TANGKEP!" bentak gw.
Sontak semua orang langsung diem. Yang ngomongin si hyunjin aja pada diem. Skak kan lo!
"KENAPA? TAKUT HAH?"
"Dasar ya pada ngomongin di belakang! SIRIK BILANG AE! Kalo kalian mau bisa kek dia YA BELAJAR! BUKAN MALAH NYEBAR HOAX!"Nah kan pada diem.
Gw ambil tas, di susul oleh anak bp. Kebetulan udh bel. Dan udh waktunya pulang. Gw jalan ngeduluin bp. Dan gw tau kok ada yg mau nyerang gw dr belakang.Gw malik ke belakang dan gw tahan pukulannya lalu gw pukul tu anak. Cari gara gara sama gw, kalo gk di semprot ya gw pukul. Gampang.
"Kenapa gk dari depan? Banci lo!" setelah itu gw dan anak bp langsung keluar dari kelas dance
***
Semenjak kejadian itu. Gaada di kelas yg ngomongin si hyunjin. Ngomong hyunjin? Ya pada takut lah. Gw langsung semprot.
Dulu jauhin gw sekarang deketin gw. Udah pada sehat ya? Udah pada bener ya? Syukur deh.
TBC
---///---
Gw nulis apaan anjer😂
Yaudah deh. Bintang di sebelah pojok kiri bawah. Jangan lupa di pencet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Han Jisung~stray kids [END]
RandomNo COPAS ! gw harus pindah rumah, dan juga gw harus mandiri. karena penyebab gw pindah rumah adalah.. ortu gw meninggal. gw sekolah di SMA fytyf. gw punya temen... tapi pasti mereka rada aneh sama gw NO BAKU! VOTENYA JUSEYO~ TYPO BERTEBARAN~~