Kandas sebelum dimulai

2.2K 13 1
                                    

Sorry sob tema gue kali ini mlenceng ... Karna hati gue pas nulis ini lagi bener2 hancur berkeping keping jadi sekali lagi gue minta maaf yang sebesar2 ya sob.
         Gue inget banget malam kejadian yang membuat harga diri gue hancur sehancurnya .......
         Malam minggu sebelum jurit malam pass itu lagi latihan srekel atas dan srekel bawah .kata kata inilah yang membuat harga diri gue hancur sehancur hancurnya rendah serendah rendahnya( amit amit ya cah jo nurun anak putumu ya cah .cah koyok ngene bn di lakoni dewe) yang bilang kayak gitu seorang pelatih .bernama Dema eka putra .mas kalo aku pintar latihan buat apa aku jadi siswa langsung aja jadi guru mas kalo emng marah bisa pilih kata kata yang lebih sopan lah tunjukin wibawa lo . gue sangat amat menghormati lo .tapi setelah kata2 mu itu rasa hormat gue sedikit berkurang dan gue memilih mundur dari tempat latihan itu..
           Dan tidak hanya itu rasa kecewa infil juga gue rasain sama seorang sofyan dwi ( bengol) dia adalah juga seorang pelatih ku . yang dulu sangat amat aku kagumi .pelatih yang membuat aku semangat latihan  .yang membuat aku gak sabar menunggu hari latihan .tapi malam itu kau membuat aku infil seinfil infilnya aku sangat amat  kecewa kau membuat hatiku remuk hancur .kau membuat cintaku berubah menjadi benci sebenci bencinya infil seinfilinfilnya .
Dan aku memilih mundur karna tak ada lagi yang membuat aku  harus bertahan ditempat itu.

Sorry sob ini ceritanya no sensor nama  ini ceritanya  real pengalaman gue💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔

Kata kata keren bikin baperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang