Eps 1

2.3K 167 6
                                    

Di dalam hutan, ada dua orang anak kecil berusia 7th. Mereka  adalah Anak perempuan berambut pendek berwarna pink bernama Haruno  Sakura dan anak laki-laki berambut hitam jabrik dengan potongan sasak tepat di bagian belakangnya yang bernaman Uchiha  Sasuke.

Sakura terus mengikuti langkah Sasuke dari belakang, dia berusaha berjalan di belakangnya  tanpa di ketahui. Dengan langkah takut-takut, dia memberanikan diri, sambil menggulungkan ke dua tangannya pada baju dressnya. Tapi kehadirannya sudah di ketahui oleh Sasuke. 

"Kenapa kau mengikuti ku ? " Sasuke membalik badan, langkah Sakura  terhenti agak ketakutan yang diiringi rona merah di wajahnya.

"A,  aku." Sakura masih takut untuk membuka suaranya. Sasuke  yang bosan menunggu lama Sakura untuk berbicara,  mulai membalik badannya dan melangkah acuh menjauhi Sakura.

"..." Sakura hanya terdiam melihat kepergian Sasuke. Dia  masih belum berani untuk mengutarakan cintanya.

Love Me
Naruto - Masashi Kishimoto

Di Academic Ninja Konoha Gakure, di dalam kelas nampak ramai anak-anak yang seumuran Sakura berlalulalang di kelas, berlarian,  menggosip, menjelekkan satu sama lain dan bercanda. Tapi Sakura yang hanya duduk dimejanya sedang sibuk mencoret coret sebuah kertas di dalam buku pelajarannya, dia menuliskan nama dirinya dan Sasuke diantara satu kata "cinta", sayang tulisannya diintip oleh teman perempuannya yang memiliki rambut pirang dikuncir ekor kuda, anak perempuan itu bernama Yamanaka Ino. Dia tidak segan-segan merampas kertas itu dari atas meja Sakura yang masih ditulis olehnya. Sakura tersentak kaget dan berusaha meraih tangan Ino yang jauh lebih tinggi darinya.

"Ino kembalikan! " Sakura masih berusaha meraih kertas dari tangannya.

"Hei! Sasuke! Lihat ini! " Teriak Ino yang menggemparkan ruangan kelas. Seluruh murid termasuk Sasuke berfokus ke arah Ino yang melambaikan selembar kertas di tanganya. teriakan Ino membuat kedua mata Sakura terbelalak lebar. Dia takut apa yang akan dilakukan Ino yang tidak dia inginkan.

"Sasuke! Lihat ini! Sakura menyukai mu. " Ino berlari membawa kertas yang ada di tangannya, meninggalkan Sakura yang mematung ditempat dengan wajah pucat. Ino memberikan seracik kertas itu pada Sasuke dan dia melihat isi tulisannya, dengan ekspresi yang sangat meremehkan dia berkata pada Sakura.

"Kekasih Ku haruslah cantik, tidak jelek seperti mu yang memiliki dahi lebar!"

"Ahahaha" Gelak tawa para murid  yang menggelegar di dalam kelas yang menjelekkan diri Sakura.

"Ahahaha Dahi lebar! " Ejek seisi kelas yang mentertawai dirinya, tapi kata - kata Sasuke masih terngiang dibenak Sakura.

"Jelek. . . jelek. . . "

Kini hati Sakura sangatlah hancur, hingga pupil matanya tampak pudar yang juga tergenang air mata, Sakura pun berlari keluar kelas yang tidak ingin air matanya di lihat oleh semua orang,  tapi anak laki-laki berambut pirang melihat pergi Sakura yang berlari dengan mata birunya, dia lihat air mata Sakura yang mulai terjatuh.

* * *

"Huaaahh huaahh! Sasuke jahat Hiks Hiks " Tangis Sakura di tepi Sungai yang terdapat sebuah air terjun,   dia berlari hingga ke sungai yang tidak jauh dari Academic Ninja. Sakura meninggalkan kelasnya yang tidak peduli dengan Tasnya maupun pelajarannya,  dia juga tidak peduli dengan guru yang akan menanyakan keberadaanya.

Kini hati Sakura sangatlah hancur ketika perasaan cintanya di sambut oleh penolakkan dengan sebuah hinaan yang mengatai dirinya jelek oleh orang yanh sudah lama ia sukai.  Bukan hanya itu,  kini satu kelas telah tahu bahwa Sakura menyukai Sasuke dan di tolak juga di ejek.

"Huaahh. .. " tangis Sakura menjadi-jadi.

"Hiks Hiks. " Sakura berkali kali menyapukan air matanya yang tak kunjung berhenti.

"Tidak jelek seperti diri mu yang berdahi lebar. "

"Huuaaah... " Tangis Sakura semakin kencang, ketika teringat perkatan Sasuke yang sangat menusuk hatinya.

"Hai kenapa kau menangis. " Mata Sakura berdelik kaget, ketika mendengar suara seorang anak laki-laki yang berbeda 8th darinya di sebrang sungai yang ada di depan matanya. Biasan cahaya yang di pantulkan oleh percikan air terjun membuat sebuah pelangi yang dapat mengintip sosok Sakura dan anak laki-laki itu yang ada di seberang sungai. Pelangi itu seolah mmenjadi sebuah bingkai diantara mereka. 

TBC

Tadinya mo buat one shot
Tapi, idenya naik turun.
Akhirnya di potong deh.

Sorry ya
Pairingnya
MadaSaku

Soalnya di Indo
Banyak nya
madahina

Dan saya ga suka
Makanya saya buat sendiri.
QwQ
huhuhu

Love Me (Fanfiction madasaku) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang