5

152 22 15
                                    


"If I could turn back the time, I'd just stay right here. Because if I did, I'd just lose you again" Beast-at that place

2015

"Kamu kenapa sih?"Namjoo menarik lengan Taehyung

Taehyung akhirnya berdiri menghadap Namjoo "Sungjae, tadi kamu lihatkan Namjoo mengobrol dengan Hyung itu? Kamu jugakan Jimin?"

Sungjae dan Jimin mengangkat bahunya sebagai jawaban. Mereka berempat memasuki sebuah restoran sederhana dan menuju meja yang telah diisi oleh Hyuk, Minwoo, dan Changhyun.

"Kalian kenapa? Ribut sekali"

Jimin duduk di kursi sebelah Changhyun "Taehyung bilang Namjoo mengobrol dengan seseorang"

Ketiga orang itu tertawa, "Kamu cemburu?"

"Hyung itu sudah punya pacar. Kamu tenang saja."

Namjoo mengerutkan keningnya.

"Orang yang harusnya kamu waspadai itu harusnya Sungjae"

Minwoo menggerakan sumpitnya tanda tidak setuju "Orang yang harus diwaspadai Taehyung itu ya Hyuk"

Kedua orang yang namanya disebutkan tidak mengeluarkan komentar apapun.

"Aku pikir Changhyun" Jimin menambahkan yang langsung mendapat bantahan dari Changhyun

"Wah aku tidak pernah sekalipun menyukai Namjoo!" teriaknya

"Kamu pikir aku pernah menyukaimu?!" Namjoo melemparkan tissue yang dipegangnya ke arah Changhyun "Aku bahkan tidak melihatmu sebagai seorang lelaki!" lanjutnya

Changhyun yang sekarang bersembunyi di balik badan Jimin tetap membalas perkataan Namjoo "Aku juga tidak pernah menganggapmu sebagai seorang perempuan!"

Sementera Jimin dan Taehyung berusaha melerai pertengkaran yang sudah biasa terjadi antara Namjoo dan Changhyun. Sungjae, Hyuk, dan Minwoo tidak bisa berhenti tertawa, sampai akhirnya tawa Sungjae berhenti setelah melihat hal di depannya.

"Kenapa? Kamu berharap kamulah yang memeluk Namjoo sekarang?"



*terinspirasi dari adegan taehyung yang narik tangan Namjoo

HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang