Ada beberapa hal yang tidak Caca mengerti di dunia ini.
Pertama, tentang pulpen yang diletakkannya di atas meja kelas sering hilang saat pulang sekolah.
Kedua, mengenai kabel earphonenya dapat terikat dengan sendirinya saat dia keluarkan dari dalam tas.
Ketiga, tentang mengapa orang dapat menangis untuk hal yang sama berkali-kali tetapi tidak dapat tertawa untuk hal yang sama berkali-kali.
Dan keempat, tentang mengapa Caca dapat bertahan mencintai orang yang sama selama 5 tahun hidupnya ini dan masih berlanjut hingga saat ini.
Sebenarnya masih ada hal lain lagi, namun itu tidak terlalu penting atau bahkan tidak penting.
Hal-hal tersebut membuat Caca bingung dan tidak mengerti, padahal itu tidak harus dipikirkan cukup membiarkan itu terjadi dan mengikuti alur kehidupan saja.Seperti quotes yang sering Caca temui di mesia sosialnya yang berkata "Life is simple". Manusia saja yang pada dasarnya membuat hidup itu rumit, seperti menyibukkan diri untuk hal yang tidak penting, maupun memikirkan hal yang tidak perlu dipikirkan.
Bagi Caca penting untuk memikirkan alasan mengapa hal-hal itu dapat terjadi, khususnya untuk hal yang terakhir itu.
Caca sangat heran mengenai hatinya yang seperti sudah kebal akan segala kesakitan yang disebabkan oleh orang yang disukainya 5 tahun terakhir ini. Caca bertahan untuknya, walaupun perasaan yang Caca rasakan tidak diketahui oleh orang itu.Sungguh hidup Caca dipenuhi kebingungan. Termasuk Caca bingung apakah dia harus terus memelihara perasaan kepada orang itu atau berhenti dan menyerah.
Karena jujur, Caca juga bisa lelah menunggu dan berharap.〰〰〰〰〰〰〰〰
Helow.
Welcome to my abusrd story XD.
Ini my first story btw. Wkwkwk.Enjoy it.. :p
KAMU SEDANG MEMBACA
Something I Can't Understand
Teen FictionCaca membutuhkan jawaban dari setiap tanya yang ada di hidupnya, khususnya untuk perasaannya. Bisakah Caca mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan yang sebenarnya dia ciptakan sendiri itu? . . .