"Taehyung ayo kita main bola di luar"
Taehyung ditarik oleh teman-teman barunya. Bermain sepak bola di halaman panti asuhan.
"Aku jadi kiper, kau yang menendang ya!"
Taehyung menendang bola itu keras hingga bola itu tidak sengaja mengenai jendela bangunan tua hingga pecah.
"Taehyung bagaimana ini? Aku tidak mau kalau bibi akan marah"
Taehyung mendekati bangunan tua itu. Ada kunci yang merekat di ganggang pintu. Ia memutar kuncinya. Seketika ia melebarkan matanya. Gadis yang menarik perhatiannya ada di dalam sana. Duduk bermain bola yang ia mainkan.
Taehyung memasuki rumah itu diam-diam dan menutup pintunya.
"H-hai?"
Gadis itu menoleh, ia langsung meringkuk takut.
"T-tidak aku tidak jahat. Aku Taehyung. A-apa itu telinga asli?"
Gadis itu tetap meringkuk, Taehyung berinisiatif mengelus rambut berhiaskan telinga kelinci itu. Telinga kelinci itu merunduk menikmati elusan Taehyung.
"Mengapa kau disini?"
Gadis itu tetap diam.
"Siapa namamu?"
"..."
"Apa kau tidak bisa berbicara?"
"..."
"Kau tidak mengerti apa yang aku ucapkan?"
"..."
Tiba-tiba hidung gadis itu mengerut lucu. Ke seperti mencium sesuatu. Lalu ia mengambil kukis coklat di dalam saku celana Taehyung. Gadis itu memakannya dengan lahap.
"Kau suka? Itu kukis, umm bagaimana kalau kau ku beri nama Kookie?"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Lonely Rabbit (GS)
FantasySebuah proyek besar untuk masa depan dengan gabungan hewan dan manusia menciptakan hybrid sebagai pelayan manusia dan peliharaan.