Love In Tokyo (SasuHina version)
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Story by : Manga Hana Yori Dango
-SasuHina-
Warning: OOC, Kesalahan bahasa, dll.
Don't like don't read!
"Kita mulai 'Kiss in Tokyo' malam ini, bersama dengan saya, Deidara. Kita punya waktu hingga jam4 pagi, jadi relax dan nikmatilah. Baru-baru ini saya bertemu seorang peramal, dia bilang saya akan jatuh cinta dengan seseorang dalam waktu dekat ini. Tapi dia juga bilang kalau itu tak akan bekerja karena saya akan menutup hatiku untuknya. Ini tidak baik. Saya harus berani mengatakan apa yang saya rasakan terhadapnya.Tapi memberitahu seseorang tentang perasaanku yang sebenarnya membutuhkan keberanian yang besar. Apa kalian pernah mengalami seperti itu. Jadi malam ini mari kita dengarkan cerita kalian tentang mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada orang yang kalian cinta!"
Seorang gadis sedang duduk di meja belajarnya, menulis sesuatu sambil mendengarkan radio. Malam itu acara radionya adalah curhatan. Sang gadis asyik menulis sesuatu sambil sesekali menguap. Ia mulai bosan.
"Hai kau. Di sana! Kau tak punya waktu untuk menguap! Biarkan kita mendengar ceritamu yang menyentuh hati. Dan ceritanya yang lucu juga! Saya menunggu cerita dari kalian semua. Ngomong-ngomong, kita disuguhi pemandangan bintang jatuh mulai malam ini sampai besok pagi. Sangat jarang bintang jatuh bisa dilihat sejelas ini di Tokyo. Jika kalian memohon permintaan saat melihat bintang jatuh, permintaanmu akan jadi kenyataan. Saya yakin kalian semua sudah tau itu. Kalau kalian punya masalah untuk mengungkapkan pada seseorang tentang perasaanmu, mengapa tidak memohon permintaan pada bintang jatuh yang indah?"
Si gadis memperbesar volume radio dan mulai menuju jendela untuk melihat bintang jatuh yang dikatakan oleh si penyiar. Ia membuka jendela dan menatap langit. Ia mulai menutup mata dan mengepalkan kedua tangannya di dada. Ia memohon pada bintang jatuh."Aku harap aku bisa mengungkapkan perasaanku pada Sasuke."
Sang gadis, Hinata Hyuga, berangkat ke sekolah nya KHS lebih awal dari biasanya, lebih awal dari murid lainnya. Ia tiba di gerbang sekolah dan mencari tempat yang cocok untuk menjalankan aksinya. Ia menuju tempat parkir sepeda, karena dari sana terlihat jelas siapa saja yang masuk ke sekolah. Ia mengintip dari balik pagar parkir sepeda.
Para siswa mulai berdatangan satu per satu. Semakin ramai dan ramai. Hinata memperhatikan setiap orang yang datang dan ia belum menemukan orang yang ia cari.Begitu mendengar suara orang yang ia cari, Hinata mulai tersenyum. Ia melihat wajah sang pria dan memperhatikannya. Ia tersenyum sambil melihat sang pria berjalan memasuki gerbang sekolah.
"Kepada Sasuke Uchiha. Senang bertemu denganmu, Sasuke. Namaku Hinata Hyuga. Aku dari kelas F. Kamu tidak tahu aku, tapi aku tahu kamu."
Hinata tersadar dari lamunannya. Ia kembali pada dirinya semula dan mulai menarik nafas dalam. Ia mengangguk dan meyakinkan dirinya sendiri.Flashback
2 tahun lalu. Di hari upacara masuknya siswa baru Sasuke Uchiha tampil sebagai pembaca pidato dari siswa baru KHS. Hinata ada diantara siswa yang mendengarkan pidato. Dan ia langsung jatuh cinta pada Sasuke. Sejak saat itu, Hinata mulai mulai menjalani cinta satu pihaknya, cintanya yang ia rahasiakan. Ia sering mengikuti Sasuke di sekolah, menonton pertandingan tenis-nya diam-diam.
"Sejak saat kamu berpidato di upacara pembukaan 2 tahun lalu. Aku telah mengagumi kecerdasan dan wajah tampanmu. Tidak mungkin aku bisa satu kelas denganmu. Makanya aku menulis surat ini untukmu. Saat pertama aku melihatmu, aku merasa seperti terkena bintang jatuh. Aku mulai mempunyai perasaan spesial padamu."batin Hinata
Hinata menghela nafas panjang. Ia mencoba menghilangkan rasa gugupnya. Berkali-kali ia menghela nafas dan menutup matanya. Ditangannya sudah ada surat cinta warna Lavender dengan tanda love di tutupnya.Ia mulai melangkahkan kakinya menuju gerbang sekolah.
Sasuke memasuki gerbang sekolah dengan gayanya yang santai tapi cool. Lalu Hinata mempercepat langkahnya dan menghentikan langkah Sasuke di dekat gerbang sekolah. Sasuke melihat Hinata dan bertanya "siapa kau."
Hinata menarik nafas dalam dan mulai bicara."Aku Hinata Hyuga, dari kelas F."
Sasuke menatap Hinata lalu melihat surat di tangan nya. Mereka tak menyadari kalau para siswa yang lewat memperhatikan mereka. Hinata mencoba bersikap tenang dan memberikan surat itu pada Sasuke, Maukah kau membaca ini? Kata Hinata
"Sasuke-kun, Aku menyukaimu." batin Hinata.
Jantung Hinata berdetak dengan kecang saat ia memberikan surat cinta itu pada Sasuke yang hanya menatapnya. Hinata terus menjulurkan tangannya berharap Sasuke akan mengambil suratnya. Sementara para siswa menatap Hinata dan sasuke. Butuh waktu beberapa saat sampai Sasuke bicara,"Aku tidak mau."
Sasuke tanpa perasaan melewati Hinata yang diam berdiri mematung. Tangannya masih memegang surat itu dan menjulurkannya sementara Sasuke sudah melangkah pergi meninggalkannya. Hinata diam mematung. Angin berhembus dan menerbangkan suratnya. Suratnya terjatuh di tanah dan sialnya, Sasuke menginjaknya. Aih!!! Sudah terjatuh tertimpa tangga pula. Poor Hinata
"Rasanya cinta pertamaku sudah ditolak begitu saja. Tapi setelah ini, pasti sebuah keajaiban akan terjadi."
- Hinata Hyuga -___________💞💞💞💞💞💞___________
Hallo Minna san gomen ne kalo ceritanya gak bagus soalnya saya masih baru, dalam menulis cerita.
Kalo minna san pernah nonton drama itazurana kiss~love in tokyo (versi Jepang) atau naughty kiss (versi Korea) pasti tau deh ceritanya.
Dan pasti tau deh pemeran nya laki2 nya Furukawa Yuki, sm Miki honoka yg unyu" gemes gimana gtuOke Sekian note dari saya........
Votment🌟 kalian adalah semangat bagi saya untuk update ceritanya👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Itazurana Kiss~Love In Tokyo (SasuHina Version)
FanfictionBercerita Tentang seorang siswi KHS yg tidak begitu pintar (Bodoh) bernama Hinata Hyuga yang jatuh cinta kepada Siswa Tampan & jenius bernama Sasuke Uchiha. Hingga Suatu Hari Hinata Hyuga Mengungkapkan Perasaannya kpd Sasuke Uchiha, Namun Sayang Ci...