Disclaimer : Masashi Kishimoto
Warning : Typo, OOC, Crackpair
Pair : SASUHINA
DON'T LIKE DON'T READ
______________________________________
Hinata sibuk mencari buku matematika.
Sasuke mengambil satu buku dan bertanya"Apa materi ujiannya?"
Hinata mengatakan sama seperti Sasuke. Tapi Sasuke berkata kalau ia tak tahu materi ujiannya sendiri. Hinata memandang Sasuke dan melanjutkan mencari buku, ia mengatakan materinya sampai halaman 40.
Sasuke mengerti, Hinata duduk di samping Sasuke yang duduk di meja belajarnya.
Mereka akan mulaiSasuke meminta pena dan Hinata memberikan pena dengan gambar jerapah pink.
Sasuke memandangi pena itu'aneh' -Sasuke
lalu ia mulai mengajari rumus yang mungkin akan digunakan dalam ujian nanti.
Hinata heran "Bagaimana kamu bisa tahu?"
"Itu adalah poin penting" ucap Sasuke yang masih sibuk menulis rumus
Hinata menatap Sasuke dengan heran, lalu ia mulai meberanikan diri untuk bertanya
"Bagaimana biasanya kamu belajar?"
Sasuke tak melihat ke arah Hinata, ia terus membalik halaman buku dan menjawab
"Aku akan ingat semua yang aku dengar dan aku baca sekali."(Wahhh hebattt nya jadi makin cinta dehh😍)
Hinata mengerti dan mengalihkan pandangannya. Sasuke kemudian akan memberikan Hinata soal dan menyuruhnya mengerjakannya.
Sasuke menulis soal di buku Hinata. Hinata sebenarnya dari tadi gugup dan melirik Sasuke yang sedang menulis soal. Sasuke memberikan soal itu dan mengatakan
"Jika kamu bisa mengerjakannya maka 80% soal ujian nanti pasti benar."
Hinata mulai bersemangat. Ia menatap soal di hadapannya dan mulai mengerjakan. Tapi semakin ia menatapnya ia semakin bingung. Hinata tidak mengerti sama sekali.
Sasuke memandangi Hinata yang seolah berusaha mengerjakannya tapi sama sekali belum menulis apapun. Hinata menghela nafas dan perlahan menatap pada Sasuke. Lalu ia mengalihkan pandangannya.
Sasuke menghela nafas dan bertanya "Sebenarnya apa saja yang kamu lakukan di kelas?"
Hinata menelan ludahnya.
Sasuke terus bicara....
"Aku ingin melihat, apa isi otakmu itu?" Sasuke meletakkan buku di meja dengan kasar.
Hinata meminta maaf. Ia mulai mencoba mengerjakannya lagi.
Paman Fugaku dan bibi Mikoto ada di lantai satu.
Paman fugaku bertanya
"Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Sasuke mau belajar dengan orang lain? aku heran apa yang membuatnya mau berubah?"Bibi Mikoto menghidangkan teh untuk suaminya dan tertawa
"Itu karena Nata-chan, dalam waktu sebentar dia sudah merubah Sasu-chan yang seperti itu."
Paman fugaku setuju, ia merasa ini adalah perubahan yang baik bagi Sasuke. Bibi Mikoto juga setuju dengan hal itu. Paman fugaku mengatakan kalau mereka hanya melihat dan duduk mulai dari sekarang.
Sai yang ternyata ada di belakang mereka tidak suka dengan hal itu.Hinata dan Sasuke di kamar masih sangat sibuk. Kali ini Sasuke memprint sesuatu. Ia menunjukkannya pada Hinata
"Mulai sekarang kamu, harus mengikuti jadwal yang aku buat! Bawa terus buku kosakata mu, bahkan saat kamu di kamar mandi atau saat mandi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Itazurana Kiss~Love In Tokyo (SasuHina Version)
FanfictionBercerita Tentang seorang siswi KHS yg tidak begitu pintar (Bodoh) bernama Hinata Hyuga yang jatuh cinta kepada Siswa Tampan & jenius bernama Sasuke Uchiha. Hingga Suatu Hari Hinata Hyuga Mengungkapkan Perasaannya kpd Sasuke Uchiha, Namun Sayang Ci...