Jeon Yoora. Cewek yg terkenal kepintarannya di SMA Alfameta, dia mempunyai wajah cantik dan manis. Jadi ya bnyak yg suka sma yoora.
Yoora adalah anak dari pemilik perusahaan terkaya di jakarta.
Yoora tinggal dikawasan jakarta selatan. Iya tinggal berdua bersama kakaknya disebuah apartemen mewah pemberian papa tersayang nya itu.
Yoora dan Kakaknya memang sengaja ingin tinggal terpisah oleh orang tuanya, bkan karena ingin macam-macam tetapi ingin belajar mandiri.
Yoora memiliki sifat polos dan lemot, jadi tak heran jika kakaknya sangat sayang kepada yoora. Walaupun begitu yoora mempunyai otak cerdas di sekolah nya.
"DEK" teriak seorang cowok dari bawah siapa lagi kalau bukan kakaknya jeon jungkook.
"Iya kak, knp?" kata yoora sambil menuruni tangga.
"Wih udh cantik aja, tumben-tumbenan lo" kata jungkook sambil mengoleskan selai berwarna coklat ke roti yg ia pegang.
"Gua rajin dikatain, gua males dikatain. Mau lo apa si bang" ujar yoora sambil mendesah kasar.
Jungkook yg melihat adeknya seperti itu pun langsung menghampirinya.
"Hehe iya, maaf yaudah yuk sarapan, ntar lo keburu telat" kata jungkook sambil mengacak-acak rambut yoora.
"Bang rambut gua rusak ntar, lo gtw berapa abad gua catok ini rambut" ujar yoora sambil berjalan ke meja makan.
"Idih bacot. Makan cpet" kata jungkook lalu mengambil sebuah roti dan memakannya. Begitu pula dgn yoora.
"Susunya minum juga jan lupa" kata jungkook mengingatkan yoora.
"Iya-iya ih, bawel lo kek cewek" ketus yoora.
"Udh belom" tanya jungkook
"Wait, dikit lagi" kata yoora lalu melahap roti yg tinggal setengah itu.
"Yok bang" ujar yoora kepada kakaknya yg duduk di ruang tengah.
Jungkook langsung berdiri dan mengambil kunci mobil yg ada dimeja.
Mereka pun bergegas menuju mobil berwarna hitam mengkilat. Milik jungkook.
*
*
*
*
*
*Setelah 15 menitan diperjalanan yoora pun sampe di sekolahnya.
"tiati, belajar yg pinter" kata jungkook sambil tersenyum lebar.
"Iya, yauda gua kedalem dulu bang, bye" kata yoora lalu memasuki gedung sekolahnya.
Yoora berjalan menuju kelasnya. Kelas XI IPA 1 kelas yg paling di favoritkan oleh semua siswa. Ya kenapa tidak? Kelas ini kls unggulan, rata-rata anaknya pintar dan berprestasi.
Kelas itu berada dilantai dua sebelah perpustakaan. Dekat kelas XII IPS 3, tempatnya para bad boy dan bad gils. Kelas paling ribut dan rata-rata pernah nyobain ruang bk.
Sekarang jarak yoora dan kelasnya berada tidak jauh, dia terus berjalan menuju kelasnya itu.
Sesampai dikelasnya iya langsung mencari tempat duduknya.
Tempat duduk yoora nomor 3 pojok kiri dekat jendela. Yoora duduk bersama temannya jennie. Yoora sudah lama bertemu dengan Jennie, sejak dia SMP.
Min Jennie itu lah nama lengkap sahabat yoora, Jennie adalah adik dari min yoongi. Min yoongi ini satu geng juga sma jungkook. Geng mereka lumayan terkenal, Bangtan ya itulah nma geng mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesum Ew ✔ Kth ( slow update)
Teen Fiction♋KIM TAEHYUNG♋JEON YOORA♋ Cerita ini bakal author berbaiki setelah tamat.