4

1.5K 46 1
                                    

Yoora POV

Gua sama Jejen uda sampe di apartemen gua.

"Makasih ya jen, mampir dulu kuy"

"Hm, besok-besok deh gua sama bang suga mau pergi"

"Yauda deh tpi janji ya besok-besok mampir"

"Iya" Jejen langsung masuk ke mobil nya lagi.

"Tiati jen"

"Iya, bye"

Yap sekarang gua sendirian di apartemen.

Gua pun masuk keapartemen gua.

Apartemen gua itu dilantai 2 jadi ya tinggal naik lift, sebelah lift pas.

Gua ngeluarin semacam kartu gitu trs gua tempelan digagang pintunya. Trs pintunya kebuka.

Gua masuk kan dan bener aja bang jeka gada dirumah-_

Gua bosen sangad mana gaada temen. Dan pada akhirnya gua streaming Drakor mumpung wifi kenceng.

"OMEGOT ITU YG COWOK GANTENG BAT YAWLA "

"IH CEWEKNYA CANCI SAYANGNYA ROBOT"

"EH TERNYATA ADA ASLINYA"

"HUAAAAA ITU SWET BAT"

ya kira kira gitu deg teriakan gua waktu streaming drakor. Sampe kucing tetangga gha pindah boker gegara denger teriakan gua.

"Hoooaamm, duh ngantuk bat" gua langsung rebahan.

7.30 pm

"Eughhh" plis itu bkan suara desahan itu suara ulet gua.

Tw kan mksd author? Klo ga tw translite google basa korea itumah - author

"What the.. Uda jam setengah lapan? Gua ketiduran?"

Oke jadi gua ketiduran sampe jan segitu. Sebenernya b aja sih. Tpi ya karna gua alay aja jadi begitu. Hehe

Gua pun langsung kekamar mandi. Ngapain hayoo?

Yg pasti ga mandi bcs gua mager mandi klo udh malem gini, ya alhasil gua cman cuci muka gosok gigi doang hehe.

Abis itu gua ganti baju piyama gitu. panjang lengennya sesiku, celananya panjang. Bayangin aja la ya , klo gbs bayangin ydh.

Terus gua keluar kamar gua.

"Bang jek"

Bang jeka gangebales, karna gua takut dia knp? Gua pun langsung nyari ke kamar nya.

"bang" kata gua sambil buka pintu kamar bang jeka despasito.

Dan dikamarnya bnyak orang woy.

semua yg ada dikamar itu ngeliatin gua.

semua yg ada dikamar itu ngeliatin gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mesum Ew ✔ Kth ( slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang