" Terkadang apa yang kamu pikirkan tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Dan segala yang kamu harapkan pada dasarnya hanya bersumber dari apa yang kamu pikirkan"🍁🍁
" Cringgggg...cringgggg.....cringgggg... "
Suara alarm rainly pun berbunyi...
Sontak membuat dirinya pun terbangun dari tidurnya..."Fakkk...gawat telat nihh guee" -ujar rain dengan muka yang masih berantakan karena terkejut, tak perlu tunggu lama lagi ia pun langsung bergegas ke kamar mandi.
Hari ini rainly tepat berusia 14 tahun, dan ini adalah hari pertama masuk sekolah karena kenaikan kelas tahun kemarin.
Hanya dengan 15 menit ia pun sudah siap dengan pakaian sklh nya yang acak-acakan dan rambut panjang yg belum disisir.
"Aku berangkat Bu..."- ujar rainly
"Hati-hati nak..."- jawab ibu rainly yang masih tertidur setengah sadar di kasur.
Rainly pun lnsung berlari dengan secepat mungkin untuk sampai ke sklh, dengan kedua kakinya yang mungil ia berusaha untuk sampai ke halte busway yang cukup jauh dari rumahnya.
Sesampainya di sklh...
" Mampus gue udh jam 06:35..aduhh mana gue lupa klo sekarang pak Rojan yg jdi guru piket" -ujar rainly dengan penuh ketakutan
Beruntung rainly dapat lolos dari pengawasan pak Rojan, dan lnsung ke kelas baru yang sudah ditentukan.
"Hhhhmm...kira" gue sekelas sma ank yg Kya gmna ya? Gue harap sih cowok nya ganteng-ganteng Kya boyband Korea wkwk..."
Sesampainya di kelas, seperti biasa selalu ada cewek-cewek yang kecentilan Kya cabe-cabean di kelas...
Dan merekapun melirik rainly dengan tatapan sinis cem musuh dengan kompak." Lohh..knp mereka semua melirik gue dengan tatapan sinis gitu ya?..
Apa jangan-jangan ada yg salah dengan gue? "Rainly pun lngsung mengalihkan pandangan nya ke depan jendela yang ada di kelas itu.
" Shittt...rambut gue? Bangke..rambut gue knp bisa acak-acakan Kya singa begini ya? "
Sontak anak-anak sekelas rainly pun lngsung tertawa dan mengejek rainly yang masih kekanak-kanakan.
Rainly pun lnsung duduk dengan kesal di samping seorang laki-laki yang asik membaca buku dan earphone yang nyantol di telinganya.
"Dari semua anak kls yg ngejek gue knp cuma cowok ini yg ga peduli ya?- ujar rainly dlm hati.
Ia pun menatap cowok itu dengan penuh penasaran karena wajahnya yang sedari tadi tertutup dengan buku sejarah nya itu,...
Tak lama kemudian akhirnya cowok itu menyadari nya dan berbalik melihat rainly dengan sebuah lirikan tajam...benar saja yang diduga rainly cowok itu mempunyai paras wajah yang tirus, hidung yang mancung, dan bibir yang tipis dengan senyuman yang indah.Rainly pun mengalihkan pandangan dengan secepat kilat, dan berharap cowok yang di samping nya itu tidak menyadarinya.
" Lo dari tadi liatin gue? "- ujar cowok itu
" Idihh...siapa yg liatin Lo? Lo nya aja kali yang kepedeaan,- "- jawab rainly dengan gugup.
Pria itu lngsung menarik tangan nya rainly dan tentu saja badan nya pun ikut tertarik, dan sekarang tubuh mereka berdua saling berdekatan satu dengan yang lainnya.
" Jelas-jelas gue tau Lo liatin gue ya...So Lo ga usah ngelak lgi deh. "-ucap cowok itu sinis.
Tak lama pria yg ada di sebelah rainly pun melepas tangan rainly dengan cepat dan membuat rainly terdiam dan tersipu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Story About You"
Teen Fiction"Dia adalah pria misterius yang membuat ku sadar bahwa begitu berarti nya hidup ini"