pandangan pertama

31 5 2
                                    


Setelah apa yang terjadi dengan rainly kemarin...ia pun pulang dengan rasa penasaran + bingung.

"Sialan...ada apa dengan gue tadi? Kenapa juga gue harus tersipu malu?ahhh bangke-_-.... " Ujar rainly dengan kesal.

Rainly pun tak henti-hentinya memikirkan kejadian tadi, ia membayangkan bagaimana cowok itu menatap nya lekat-lekat dan menarik tubuh nya ke arahnya.

"Aaahhh..apaansihh...ngapain juga gue pikirin, Lo liat aja pembalasan dendam gue hahaha" -bau naga:v

Waktu pun cepat berlalu membawa pagi yang indah untuk rainly....

"Cringgggg... cringgggg... cringgggg...."
Anjerr kebiasaan bngt dah ahh nihh jam,-

" Cowok misterius, Lo liat pembalasan dendam gue! "-ujar rainly dengan tersenyum sinis.

Jam pelajaran pun dimulai.....

Dan ternyata tebakan rainly pun benar, cowok misterius sepertinya akan datang terlambat.

" Pagi pak.... Maaf saya telat masuknya"-ujar si cowok dengan sok sopan dan membuat rainly pun semakin kesal.

" Yaa..silakan duduk"- jawab pak guru.

Saat cowok itu duduk di sebelah rainly...
Rainly pun tertawa perlahan dan membuat si cowok penasaran.

"Knp Lo ketawa-ketawa gajelas?"-tanya si cowok.

"Gapapa" -jawab rainly singkat, membuat si cowok pun semakin curiga terhadapnya.

Tak lama kemudian...sang cowok pun merasa ada yang tidak beres dengan bangkunya...
Bangkunya terasa kenyal dan berlendir, saat si cowok melihat ke arah celananya...celananya sudah dipenuhi tumpukan permen karet yang habis dikunyah,-

"Anjir...Heh!..siapa nih yang iseng nempelin permen karet di bangku gue?"-tanya si cowok kesal, sontak membuat pandangan pak guru teralihkan.

"Heii ada apa ini? Knp kamu ribut-ribut?"-tanya pak guru.

Rainly pun tak tahan menahan tawa dan akhirnya ia tertawa dengan terbahak-bahak kepada sang cowok.

"Ohh i know...pasti Lo kan yg iseng bikin ulah?"

"Apsihh..Lo klo ga tau ga usah nuduh sembarangan deh..punya bukti ga Lo?

Saat pertengkaran mereka berlangsung akhirnya pak guru pun marah dan memberi mereka hukuman.

"Berhenti....sekarang juga kalian ikut bapak ke ruang BP sekarang!"-ujar pak guruh marah.

Akhirnya mereka pun pergi ke ruang BP...

"Jadi siapa yg melakukan ini semua?"-tanya pak guru

"Rainly pak"

"Loh kok gue?jngn sotau dehh Lo?

"Emng bener kan Lo yang iseng?buktinya aja Lo ketawa tadi.

"Yehh emng gue ketawa gara-gara Lo?Lo nya aja yg kepedean",-

"Cukup-cukup kalian ini ya sudah di sini masih saja bertengkar, baiklah kalau begitu kalian berdua bapak hukum."

Ttttappi...

"Sudah, tidak ada tapi-tapi kalian berdua harus membersihkan koridor sekolah bersama pulang sekolah."

"Loh pak knp harus berdua? Saya bisa sendiri ko"-ujar rainly

"Yehh siapa juga yg mau berduaan sma Lo!"

Pak guru lngsung meninggalkan ruangan tanpa mempedulikan pertengkaran mereka...

Jam pelajaran sekolah pun selesai....

"Ehh ini semua gara-gara Lo ya?knp sih Lo cari masalah sma gue?

"Biarin Lo dluan ya yg nyari masalah sma gue...liatin aja ini baru permulaan!"

Saat rainly dan pria misterius itu sedang mengerjakan hukuman..tiba"saja rainly terjatuh tak sadarkan diri dan sontak membuat pria yg ada di sebelahnya pun terkejut dan tak perlu tunggu waktu lama ia segera membawa rainly ke ruangan UKS.

"Heii cewe nyebelin bangun dong..
Maafin gue udh nyari masalah sma lo"

Disaat itu juga rainly tiba-tiba terbangun dengan tubuh yang setengah sadar...

"Hhhhmm..gue denger semua perkataan Lo..jadi sekarang Lo minta maaf nihh sma gue?"

"Heh cewe aneh...ga usah kepedeaan dehh-_-...gue bawa Lo kesini itu karena gue ngerasa bersalah sma Lo"

Disaat itupun rainly menyadari bahwa pria misterius itu ternyata tidak seburuk yang ia lakukan.

"Oiya...nama gue rainly amanda, Lo belum tau nama gue kan?"

"Ada apaan nihh tiba-tiba Lo ngenalin nama Lo ke gue?"

"Yaa biar Lo tau aja...lgian gue bosen di bilang cewe nyebelin sma lo-_-"

"Okeyy nama gue Ronny afarka"

"Btw thanks ya udh bawa gue ke sini:)"

"Iya slaww aja kali:)"

"Story About You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang