8

485 61 6
                                    

"bundaaaaaaaa"

Gue baru sampe rumah dan suara gue udah mengudara.

"bukannya Assalamualaiukum dulu" kata bunda sambil ngebukaiin pintu

Bunda langsung nyodorin punggung tangannya, kode minta disalim

"mana abang? " bunda celingak celinguk

"VIYOOO DITINGGAL BUNNNN. VIYOO DITURUNIN DI TENGAH JAAALAANN"

Bodo amat. Gue mau teriak teriak aja

"kenapa diturunin ditengah jalan? Kenapa? Masuk dulu masuk"

Bunda nyeret gue kedalam rumah, kayak nyeret karung beras :)

"Katanya tadi nancy nancy itu minta dijemput. Kesel bun" gue mewek mewek sambil meluk bunda. Bunda ngelus rambut gue.

"udah udah nanti bunda rukiyah dia"

Gue ketawa. Aah bunda moodboster ❤


Iya, jadi tuh tadi kan gue pulang dijemput abang tercintahhhh kan ya. Tapi pas ditengah jalan, dia dapet telpon mendadak dari cemcemannya, si Nancy anak SMA kelas 2 yang lagi ngehits dikalangan cowo cowo. Tau ga isi telponnya apa?
Minta anterin ke rumah sodaranya 😊 Padahal tuh ya angkot ada, ya biar lebih oke,kan bisa pesen gojek, atau grab biar lebih EA.  Heran deh.

Jadilah gue diturunin bang chan ditengah jalan, didepan tukang tambal ban.  Sampe abang abang pekerja disana ngomong

"kiraiin turun mau nambal neng hehehe"

Dan gue ngejawab

"IYA NIH BANG, HATI AKU YANG MAU AKU TAMBAL AGAR GA BOCOR BOCOR LAGI DAN KUAT MENGHADAPI SAUDARA SEKANDUNG SAYA ITU"

tapi gajadi. Gue gantikan dengan senyuman yang sok iyes.

Gue duduk di ban ban mobil bekas yang ada di depan tambal ban, nunggu angkot.

"ditinggalin pacarnya ya neng?"

Alamat nih, gue bakal digoda goda.

Bukan mau geer, tapi ya lu pasti ngertilah

"mau abang anterin pulang ga neng? "

Gue berharap agar abang abang angkot segera lewat dan ngangkut gue, bawa gue pergi dari sini tolongggggg.

Tangan gue udah keringet dingin aja, ini bukan lebay, ya ngaku aja deh lo, yang merasa cewe kalo lagi diposisi gue pasti ada rasa takut kan? Iyakan? Nah yaudah.





"Loh viyo ya? Ngapain disini dek? "



AKU PERCAYA DENGAN KUASAMU YA ALLAH

itu suara bang minho, anak 12 TKJ 2, Wakil ketua Osis di SMK gue.

"ini bang nunggu angkot" gue gabisa sembunyiin senyum gue ini.  Dan Aduh tolong dong itu bang minho jangan ikutaan senyum gitu. Akoh gaaaa kuaaatt.

"loh iya? Yaudah nanti saya anter pulang aja ya? Mau?  Tapi tunggu selesai nambal, ban saya bocor" katanya

MAU DONG ADUHHHHH.
SAMPE JAM BERAPA PUN GUHE JABANIN WOIIII

"eh ga ngerepotin kan bang?"  sok jual mahal dulu dong gaesss.

Yang diajak ngomong malah ketawa adem

HALAAAHH DIA KETAWAAA

AKU TERKAM KAMU YA MAAAAZZZZ

"ya enggak lah dek, kan kita searah jadi sekalian aja" dia ngejawab dan ga lupa bagi bagi senyumannya.

CINTA INI KADANG KADANG TAK ADA LOGIKA~

📍📍📍📍📍📍

begitulah ceritanya kenapa gue mewek mewek meluk bunda.

"Jadi intinya...

Lu sedih ga diturunin Chan di jalan? "

"YAAAA ENGGAKKK DONGGGGG"

"GAUSAH NGEGAS MONYED"

gue cuma hehe hehe aja. Nyengir nyengir doang, walau si ryujin ga bisa liat.
Iya. Gue lagi telponan sama ryujin dan menceritakan segalanya sama doi. Maklum, temen deket gue yang cewe cuma ryujin. Gue orangnya males main ke kelas sebelah, lebih anteng main dikelas sendiri dan di kelas, yang cewe cuma gue sama ryujin.

"Jin lo ngantuk ga? "

Udah jam 00.36 ,dan gue masih telponan sama ryujin, padahal besok masih Ulangan semester.

"belom sih.kenapa? Lo ngantuk? Yaudah deh tidur aja lo sono"

Gue senyum ngedenger jawaban ryujin, bukan jawaban nyuruh gue tidur, tapi jawaban kalo dia belum ngantuk. Masih banyak hal yang mau gue ghibahi ke dia.

"gue juga belom kok jin, betewe gue mau cerita nih jin, tentang si somi"

"APA APAAA?  CERITA CEPET"

Ryujin ngejawab dengan semangat yang unch.

"jadi tuh yaa..

Gue mulai pengghibahan....

"TIDOR LO SETAANN!! "

belom selesai gue cerita, tembok kamar gue udah kedebuk kedebuk, ditendangi sama manusia yang ada di kamar sebelah,iya siapa lagi kalo bukan Chan tai.

Kamar gue sama chan itu sebelah sebelahan, dan temboknya nyatu, jadi gausah heran kalo Chan selama ini bisa menguping setiap pembicaraan gue.

"Jin, udah dulu ya, besok aja gue ceritai---

"YAHHHHH KADAAL. GUE UDAH SIAP SIAP PADAHAL"

ryujin protes disebrang telepon,

"Si Chan nyuruh gue tidur anjirr"

"ohhh hehehe oke.  Titip salam ke Chan ya vi"

HE HE HE HE

RYUJIN BIAWAK AER

SA AE

"CHAANNN. RYUJINN TEMEN GUE TITIP SALAM"

gue teriak, menyampaikan amanat dari ryujin.

"EH CICAK ROWO, ROWO BUNTUTE, GA SEKARANG JUGA BEGO"

"tenang, chan udah tidur jin, dia kalo tidur cem tidur babi, ga bakal denger suara apapaun, kecuali tiupan sangka kala nanti"

Ryujin ngakak

"BILANG, SALAAM BALIKK"

Itu suara kenceng banget loh beneran, sampe bikin ketawa Ryujin berhenti dan telepon kita ketutup gitu aja.

Iya

chan belum tidur



>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<

ACHU DENGER DENGER KALEAN KANGEN EA SAMA CERITA INI?  YAUDAH DEH AKU POST AJAA LAAAGEHH EAAA BIAR KALEAN SENENG.

SALAM, CIUM HANGAT DARI PIYO

Kim Seungmin?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang