Sebelum nya maaf ya author percepat alur nya soalnya author bingung mau kaya gimana di hari MPLS nya
Happy reading:)
》》《《
Mark POV
Kemarin hari terankhir MPLS dan gue juga udah akrab sama si (y/n),gue seeing pulang bareng,pergi bareng,malah (y/n) udah akrab sama anak anak NCT,gue belum kenalin kan?
Anak anak NCT itu ya kaya gue,bang taeil,jisubg,pokoknya yang kemarin ada di rumah gue,jadi kita punya semacam squard lagi dan namanya NCT.
Sekarang gue mau berangkat sekolah,seperti biasa gue bakal bareng sama (y/n),gue tanya kenapa gak bareng sama bang baek,dia jawab 'si bang baek bangunnya suka telat males gue' cuma jawab gitu.
Gue jalan ke arah rumah nya (y/n) sama bang baek motor gue di tinggal di depan gerbang rumah.
"(Y/N) AYOK BERANGKAT"Setelah gue teriak gitu gue kembali lagi ke motor gue.
Oh iya,sekarang lembagian kelas.
"Mark,lo tuh bisa chat gue kalau gak telfon,kenapa susah susah lo harus teriak"ucap (y/n) yang tiba tiba ada di belakang gue.
"Anjir gue kaget blegug,gapapa pengen ae"
Dia langsung megangin pundak gue dan dia bawa helm sama jaket sendiri soal nya sama gue gak suka di kasih pinjem:v
Semenjak MPLS yang anak anak baru main kotor kotoran,phobia si (y/n) gak separah waktu gue pertama ketemu.Dia jadi gak suka bawa antis kemana manatapi kalau pulang sekolah atau dari luar dia suka langsung mandi.
Masih mending sih dari pada kayak waktu itu.Udah ah ngapa jadi cerita tentang (y/n)
Gue jalanin motornya pelan karena baru jam 06.04,biar gak desek desekan waktu nyari kelas di papan mading nya.
Setelah sampai seperti biasa si (y/n) minta gue bukain cekrekan helm nya (author gak tau nama nya jadi kayak gini deh:v) dia gak bisa buka nya.
Waktu udah dibukain gue sama (y/n) jalan ke arah mading di koridor masih sepi,ya iyalah ini masih pagi.
Gue waktu sampe mading gue nyari nama gue,gak ada di kelas 10-3,gue cari di kelas yang lain,gak ada di kelas 10-4,gue cari di kelas 10-1,gue kelas 10-1.
Gue liat ke atas dan ternyata gue sekelas sama (y/n) lagi.
"(Y/n) lu sekelas sama gue lagi"ucap gue
"Jangan boong njing"ucap dia nyolot
"Eh anjing nih liat kalau gak percaya,lu sama gue di kelas 10-1 tolol"dia langsung liat ke kertas yang gue tunjuk.
"Ya udah,ayok lah ke new class"ucap dia sok inggris
"Sok sok an pake bahasa inggris,ngomong ae masih blibet lo"
"Suka suka gue lahmulut mulut gue kenapa lu sewot sih"ucap dia dengan 1 tarik nafas dan kayak yang nge rap:v
"Biasa aja dong njing,lo ngomong atau ngerap"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]Queen Of Aegyo (Mark NCT X You)
Fanfiction"Kalau udah pasang aegyo gue nyerah deh,soalnya dia gemesin"-Mark ⚠WARNING ⚠ -Bahasa Non Baku + Kasar -Cerita absurd -Gaje+Garing