Jongin jalan cepet kearah kantin buat nyari Krystal.
Kemarin Krystal seharian ngilang dan ga bisa dihubungin. Jongin udah cek sampe ke apartemennya tapi ga ada juga.
"Sini kamu." Kata Jongin sambil narik tangan Krystal.
Bikin Joy sama Lisa saling pandang karena kaget liat Jongin tumben narik Krystal dengan wajah kesel gitu.
Krystal ga berontak sama sekali, dia pasrah aja ditarik sama Jongin soalnya dia udah tau kejadian kayak gini bakalan terjadi.
Jongin ngedorong Krystal buat masuk ke mobilnya sementara dia masuk dari pintu lain. Kemudian abis itu mereka pergi ninggalin halaman parkir kampus.
"Mau kemana yang? Aku masih ada kuliah abis ini." Kata Krystal sambil ngelirik Jongin.
Yang dilirik diem aja dan fokus sama jalanan di depannya. Bikin Krystal kesel karena dia paling ga suka diabaikan.
"Yang! Aku tanya tuh dijawab dong."
"Ke apartemen aku. Udah kamu bolos aja sekarang." Jawab Jongin dengan nada dingin. Krystal cuma ngedengus, ga suka sama nada bicaranya Jongin barusan.
"Kamu dari kemarin kemana aja?" Tanya Jongin begitu mereka udah diruang tamu apartemen Jongin.
"Aku pergi sama temen." Jawab Krystal santai.
"Pergi kemana? Kenapa ga bilang sama aku? Kenapa hp kamu ga bisa dihubungin?"
Krystal ngedecak ga seneng, "Kamu sadar ga sih kalo kamu terlalu posesif ke aku? Terserah akulah mau kemana dan sama siapa yang penting kan aku bisa jaga diri."
"Aku bukannya posesif ke kamu, aku cuma khawatir. Apalagi kemarin kamu ngambekin aku."
"Ya siapa suruh bikin aku ngambek? Salah kamu kan ini."
"Iya salah aku berangkat sama Irene, tapi kamu juga sama. Jangan pikir aku gatau kamu berangkat sama Sehun bukannya sama papa kamu."
Mampus gue, batin Krystal.
"Jadi kamu mau nyalahin aku? Asal kamu tau ya, papa aku dapet telpon mendadak trus jadi ga bisa nganter."
"Tapi kamu kan bisa minta aku jemput ga harus sama Sehun."
"Loh chat aku yang sebelumnya aja ga kamu read. Ya aku mikirnya kamu udah dijalan. Udahlah gausah dibahas lagi." Krystal udah mau ke dapur ngambil air tapi tangannya ditahan sama Jongin.
"Bilang dulu kamu kemarin kemana terus sama siapa?"
Krystal ngehela nafas, "Ke club sama Jennie."
Jongin ngernyit, "Yakin sama Jennie aja?"
"Ck. Sama Sehun juga."
Nah. Berarti bener apa yang dibilang sama Chanyeol tadi kalo kemarin dia ngeliat Krystal sama Sehun lagi di club pas lagi ada job ngedj.
"Oh. Yauda." Gitu doang respon Jongin abis itu dia ngelepas tangan Krystal dan masuk ke kamarnya sambil nutup pintu keras.
Krystal ngehela nafas pelan sadar Jongin marah besar sama dia.
Krystal mondar mandir diruang tamu sambil gigitin jarinya, kebiasaan kalo dia lagi mikir keras.
Dia lagi mikirin gimana caranya Jongin biar gak marah lagi sama dia. Gimana caranya biar Jongin ga mikir yang macem-macem tentang dia sama Sehun.
"Bii." Krystal ngebuka pintu yang ga kekunci itu dengan pelan.
Diliatnya Jongin lagi tidur sambil ngebelakangin dia. Kemudian Krystal langsung ikutan tidur dikasur sebelah Jongin dan meluk cowok itu.
"Bii, udah tidur?" Tanya Krystal pelan. Sesekali dia ngehirup aroma badan Jongin lewat lehernya.
"Maafin aku. Aku cuma nemenin Jennie sama Sehun aja kok kemarin. Hp aku juga baterainya habis. Pas pulang udah langsung ketiduran akunya." Bohong Krystal.
Padahal kemarin Jennie cuma nganter sampe depan club soalnya dia mau pergi ada acara lain. Dan sisa waktu itu Krystal habisin buat seneng-seneng berdua sama Sehun.
Ngedenger penjelasan itu Jongin langsung balik badan bikin mereka saling berhadapan sekarang.
Wajah mereka deket banget sampe hembusan nafas Jongin kerasa dikulit wajah Krystal.
Jongin ga ngebales omongan Krystal. Dia cuma natap ceweknya itu dalam diem. Jongin sayang banget sama Krystal, tapi belakangan rasanya susah banget buat dia percaya sama cewek itu.
"Bii, mau permen gak?" Jongin gak ngejawab, bikin Krystal tau Jongin masih belum maafin dia.
Krystal ngambil permen lolipop dari sakunya kemudian ngebuka bungkusnya dan ngolesin permen itu dibibirnya.
Krystal naruh permennya diatas meja kemudian balik natap Jongin yang masih natap dia, kemudian Krystal nyatuin bibir mereka.
Jongin ga ngebales ciuman Krystal tapi Krystal ga nyerah gitu aja. Dia ngelumat bibir luar Jongin sambil sesekali ngeluarin suara-suara yang bisa bangkitin birahi cowok manapun.
Dan gak lama kemudian Jongin udah jatuh kembali ke perangkap Krystal.
Jongin mulai bales ciuman Krystal, bahkan tangannya udah kemana-mana ngejamah badan Krystal.
Saat ciuman Jongin mulai turun ke lehernya, Krystal senyum penuh kemenangan.
tbc