Flashback
Tok tok tok
'Aish, siapa orang yang datang jam 6 pagi di hari minggu?'
'Yeobo, siapa yang datang?'
'Tunggu akan aku buka, kau tunggu di belakangku! Aku takut kalo itu penculik atau mungking perampok'
'Kau baru bangun tidur dan semalam kita habis melakukan 'olahraga malam' yang panas dan panjang. Jadi jangan ngelantur, aku mau ambil minum dulu'
'Bodo'
Cklek
'Eoh? Kau kenapa?!'
"Hiks..hiks...mana 'bajingan' itu?!'
'Siapa yang kau sebut bajingan? Suamiku?'
'Iya! Mana dia?!'
'Siapa yang datang?'
Deg
'Yak tanggung jawab kau 'bajingan'!'
'Apa yang harus suamiku pertanggung jawab kan ?!'
'Dia...hiks...dia menghamiliku.....hiks...suamimu...hiks....harus tanggung jawab....hiks...secepatnya!'
Deg
'Suamiku? Ap-apaka i-itu be-benar? Hiks...apa kah itu benar?!'
'Yeobo itu semua kesalahan, aku melakukanya dengan tidak sadar bahkan aku melihat dirinya adalah dirimu'
'Kita bercerai!'
'Oh ya, satu lagi, ini'*mengasih sebuah amplop dan postcard'Ti..ti..tidak mungkin, Tidak mungkin kita bercerai saat kau akan memberi ku keturunan!'
'Tapi 'dia' juga akan memberimu keturunan! Yang penting aku masih bisa membuat akta kelahiran untuk anaku! Aku prihatin jika anak mu dan dia jadi anak ilegal'
'Aku akan menelephone supir pribadi ku!'Tbc....
Ini masih plesbek atau prolog yaaaaa.....
See you in part1.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Who I am?
Random@PRIVATE SOME CHAP@ YANG RATE (M) / 18+ DIPRIVATE OK KALO MAU NAMBAH DOSA EH.....RALAT KALO MAU BACA POLLOE DULU YOK! :* Collab @alifahyesoo27 @ailsyakim12 @aaurellia @apprlla Since : 140418